Posted on

Bagi orang yang memiliki kekayaan tak terbatas, ia dapat pergi traveling ke mana saja. Namun ada beberapa tempat di bumi yang tak boleh diinjak oleh siapapun, termasuk wisatawan, karena alasan tertentu.

Ternyata, masih ada tempat di dunia yang tak bisa dikunjungi oleh orang, bahkan jika dibayar dengan jumlah uang yang banyak.

Ada 2 tempat terlarang yang tak boleh diinjak manusia. Semua tempat ini terlarang karena berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian bagi orang yang mengunjunginya. Penasaran? Simak 2 tempat yang terlarang bagi pengunjung.

1. Ilha da Queimada Grande.  lha da Queimada Grande, yang terletak 35 km dari pantai Brasil, sekilas tampak seperti surga. Namun, Anda mungkin membayar perjalanan ke pulau ini dengan hidup Anda. Mengapa? Karena pulau dengan luas 0,43 kilometer persegi ini memiliki perkiraan populasi sekitar 4 ribu ular. Jenis ular yang paling berbahaya di pulau ini adalah Bothrops insularis, atau ular lancehead emas.

Ular ini memiliki racun lima kali lebih kuat dari ular berbisa lainnya dan saat menggigit akan menyebabkan kematian instan. Itu sebabnya pemerintah Brazil melarang siapa pun mengunjungi Ilha da Queimada Grande, yang juga disebut Pulau Ular.

2. Pulau Sentinel Utara.  Salah satu dari Kepulauan Andaman di Teluk Benggala adalah rumah bagi suku pribumi Sentinel yang berbahaya. Suku ini menghindari kontak dengan peradaban dan keras dalam menahan intrusi apapun. Menurut para ilmuwan, kaum pribumi menghabiskan hingga 60 ribu tahun dalam isolasi dari sisa peradaban manusia.

Orang-orang ini secara aktif mempertahankan wilayah mereka. Pada tahun 2004 suku Sentinel menembak sebuah helikopter pemerintah India yang terbang di atas pulau itu dengan panah, padahal mereka sedang mencari tau apakah penduduk setempat membutuhkan bantuan setelah terjadinya tsunami.

Korban terbaru suku ini adalah beberapa nelayan yang hilang. Setelah pembunuhan para nelayan ini, pemerintah India menghimbau warga untuk menjauh dari orang-orang Sentinel dan tanah mereka.

Gravatar Image
Game is a life