2 Pemimpin Negara Terkejam, Tertega, Tersadis Yang Pernah Lahir Di Dunia Ini. Nomer 1 Udah Pasti

Posted on

Sepanjang sejarah dunia, hadir banyak pemimpin negara yang terkenal kejam. Ribuan hingga jutaan nyawa melayang dibawah keputusan dan kepemimpinan mereka. Namun bagi pengikut pemimpin itu, sang dictator tentu dianggap sebagai pemberani.

Berbagai latar belakang mendasari aksi kekejaman para pemimpin dunia berikut. Tapi jujuannya satu, yaitu kekuasaan . Akhirnya pun hampir sama, yaitu kehancuran kekuasaan mereka.

Berikut ini oralucu.com akan memaparkan 2 pemimpin negara terkejam di dunia.

1. Adolf Hitler, Pemimpin Nazi. Sosok pemimpin nazi ini ternyata menjadi kontroversi hingga akhir hayatnya. Bagaimana tidak, sampai hari ini dimana keberadaan jenazah Adolf Hitler menjadi tanda tanya dunia. Ada yang mengatakan ia tewas bunuh diri di Jerman hingga kabar bahwa hitler menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia.

Hitler yang bercita cita menjadi seniman itu merupakan pembunuh masal yang tidak ada tandingannya. Pada masa perang dunia ke dua, ia membunuh 6 juta orang dari anak kecil hingga orang tua dari etnis yahudi. 

Orang orang yang tidak bersalah itu dimasukkan kedalam kamar gas. Hal itu didasari dari kebenciannya sejak kecil dimana ia melihat orang yahudi hidup mewah. Sementara ia mengalami hidup miskin. Dan juga alasan karena ras yahudi diannggap tandingannya.

Namun bencana manusia yang dikenal dengan hollow house itu ternyata telah menelan hingga 17 juta jiwa, diantaranya adalah tahanan perang soviet, warga polandia, orang cacat, musuh politik, dan keagamaan lainnya. Di camp maut yang diciptakan hitler sebagai tempat pembunuhan massal. Hitler dan nazi akhirnya semakin terpuruk seiring kekalahan jerman.

2. Joseph Stalin, Sekjen Uni Soviet. Manusia baja, dengan sebutan itulah joseph stalin dikenal. Ia merupakan pemimpin uni soviet yang berkuasa sejak 1922 hingga 1953.

Dictator yang dikenal kejam itu telah memerintahkan pembunuhan terhadap sekitar 30 juta jiwa penduduk rusia atau dulu yang dikenal uni soviet dan Negara Negara sekitarnya.

Sosok yang dikenal pembenci agama itu selalu memperlakukan dengan kejam saingan politiknya atau siapapun yang dicurigai serta melawannya. Seperti menjebloskan mereka kedalam camp camp penjara hingga dihukum mati. 

Pada dokumen yang pernah dipublikasikan pemerintah rusia tahun 1940. Stallin terbukti memerintahkan pembunuhan terhadap 22ribu orang terkemuka polandia demi menunjukkan bahwa uni soviet benar benar memiliki kebijakan anti Polandia.

Pada masa perang jerman melawan uni soviet, jerman meminta kepada stallin untuk menukar jendral mereka. Yaitu font Paulus dengan letnan yakof bojavski yang merupakan putra stallin. Namun stallin menolak, ia tidak peduli dengan keselamatan putranya sendiri.

Sangking kejamnya, sang istri pun akhirnya bunuh diri karena tidak kuat dengan kekejaman sang suami terutama terhadap saudara saudaranya sendiri. Stallin tetap berkuasa hingga ia meninggal pada 5 maret 1953.

Gravatar Image
Game is a life