3 Bangsa Kuno Yang Terkenal Dengan Budaya Nyelenehnya

Posted on

Memang sudah tidak bisa dipungkiri anak-anak muda jaman sekarang gemar melakukan hal kemaksiatan hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya anak yang lahir diluar nikah tindakan yang sangat dibenci Tuhan ini ternyata sudah dipraktekan oleh orang pada zaman dahulu .

Bahkan hal tersebut sudah menjadi lazim di bangsa-bangsa tertentu berikut ini adalah beberapa bangsa yang kental dengan budaya maksiat:

1. Bangsa Romawi. Pada zaman dahulu Romawi dinobatkan sbagai kota tempat memuaskan hasrat, dikota ini baik penduduk maupun pendatang dibebaskan untuk melakukan maksiat. Dahulu lelaki roma seolah-olah punya izin khusus untuk mengencani semua wanita yang ada di kota. 

Pada zaman itu wanita bangsa Romawi memang kalah superior dan dianggap remeh merekapun tak punya pulihan untuk menerima keadaan tersebut. Lebih parah lagi kota ini mempunya adat dan tradisi yang amat sangat nyleneh yaitu lelaki yang baru menikah boleh melewatkan malam pertamanya dengan wanita lain.

Hal ini menunjukan kesuperioran kaum lelaki bakan kaum wanita tak bisa memberontak dan melawan ketika suami mereka melewatkan momen penting malam pertama mereka dengan wanita lain.Sunggu bangsa yang tak patut ditiru.

2. Bangsa India. India Kuno ,kebiasaan maksiat India Kuno tercantum dalam buku kamasutra yang dibuat sebelum Masehi. Dalam buku tersebut dicantumkan kalau aktivitas seksual sudah diajarkan secara umum. 

Bukti ini semakin dikuatkan oleh pahatan-pahatan dan relief-relief erostis yang berada dicandi disana. Relief itu menunjukan banyak orang melakukan hubungan seksual secara beramai-ramai bakan dengan binatang. Pahatan dicandi tersebut biasanya merupakan representasi apa yang dilakukan oleh penduduk saat itu.

3. Sodom dan Gomorrah.  Sudah banyak cerita tentang betapa maksiatnya kedua bangsa ini ,kisah dari bangsa ini sudah tertera pada Al-Qur’an yang dimana menyatakan hukuman Allah atas kemaksiatan yang mereka perbuat.Bangsa sodom dan gomorah dulunya tinggal berdekatan dilaut mati ,kedua bangsa ini dikenal sbagai bangsa yang berkecukupan dan juga makmur.

Orang-orang sodom dan gomorah terkenal dengan perbuatan mereka yang menyimpang .Di zamanya banyak laki-laki yang tak mau menikah dengan wanita dan juga sebaliknya ,dan hubungan maksiat tersebut bukanlah hal yang tabu mereka malah melakukanya di tempat-tempat umum.

Dan pada akhirnya Allah telah murka terhadap perbuatan kedua bangsa ini gempa besar ditimpakan pada mereka dan seketika kedua bangsa itu menghilang dari peta.

Gravatar Image
Game is a life