3 Kutukan Paling Mengerikan Di Dunia Dan Tersadis Yang Pernah Ada

Posted on

Kutukan memang dikenal sebagai hukuman karena telah melakukan kesalahan yang sangat fatal bagi pelaku maupun orang-orang yang ada di dekatnya.

Tatkala dunia sudah serba canggih, mungkin kutukan dianggap sebagai isapan jempol belaka. Akan tetapi nyatanya, di dunia ini memang ada kutukan-kutukan mengerikan yang akhirnya benar-benar terjadi!

Selama ini apakah kamu pernah mendengar tentang sejumlah orang yang meninggal dalam kondisi tragis akibat menyanyikan lagu Frank Sinatra, ataupun kisah orang-orang yang meninggal hanya disebabkan oleh sebuah nomor telepon?

Cukup sulit dipercaya dan mungkin kisah-kisah tersebut terdengar tak masuk akal. Anehnya, kisah-kisah tersebut jelas bukan satu-satunya cerita terkutuk yang benar-benar terjadi dan terbukti kebenarannya.

Lantas, apa saja kutukan mengerikan yang dimaksud, dan bagaimana pula hal itu bisa terbukti? Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita simak kisah kutukan misterius yang paling tragis dan mengerikan berikut ini.

1. Lagu terkutuk. Besar kemungkinan, kisah lagu terkutuk milik Frank Sinatra sudah tak asing di telinga kita. Setelah menyanyikan lagu My Way di sebuah tempat karaoke, sedikitnya ada enam orang di Filipina yang terbunuh secara tragis.   

Tak hanya sampai di situ saja, sebab masih ada beberapa kasus pembunuhan lain yang berkaitan dengan lagu ini. Wah, apakah lagu ini benar-benar mengandung kutukan, atau ada sesuatu dari lagu ini yang menumbuhkan pikiran untuk membunuh? Tak ada yang bisa menjelaskannya.

2. Nomor telepon terkutuk. Pastinya, nomor telepon cantik seperti 0888-888-888 akan membuat banyak orang berebut untuk memilikinya. Akan tetapi sebaiknya berhati-hati! Pasalnya, besar kemungkinan setiap orang yang memiliki nomor ini akan berakhir dengan kematian!

Tercatat bahwa nomor cantik ini pertama kali dikeluarkan di Bulgaria sekitar tahun 2000an, dan dimiliki oleh perusahaan Mobitel. Kemudian pada tahun 2001, CEO Mobitel Vladimir Grashnov meninggal akibat kanker, sehingga nomor ini jatuh ke tangan boss mafia Vladimir Grashnov. 

Tak lama berselang, kematian tragis pun datang saat dia jadi korban pembunuhan tahun 2003. Sehingga nomor ini akhirnya jatuh pada pengusaha Konstantin Dishliev. Tapi anehnya, dia meninggal tahun 2005, dan diduga dibunuh oleh orang Rusia yang menjadi rivalnya di dunia industri.

3. Kutukan mummy fir’aun. Jangan pernah coba-coba untuk mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, jika kita tak ingin bernasib sama seperti Carnarvon. Konon, pembesar Inggris ini mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. 

Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya. Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis.

Awalnya, ia diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, dan hanya sebentar merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, akhirnya ajal menjemputnya.

Gravatar Image
Game is a life