4 Aksi Sulap Gagal Yang Sengaja Tertangkap Kamera

Posted on

Seperti diketahui bahwa sulap merupakan sebuah pertunjukan yang paling dinanti-nanti oleh semua orang, baik itu anak-anak, remaja maupun orang dewasa sekalipun. Sulap selalu bisa menghibur, namun tidak semua trik dalam sulap terkadap bisa dijalankan dengan sempurna oleh para pesulap yang menjalankan sulap.

Terkadang para pesulap itu juga bisa gagal, wajar sepatutnya manusia pasti pernah gagal dalam kehidupannya sebelum akhirnya mendapatkan kesuksesannya. Berikut ini 4 aksi sulap gagal yang tertangkap kamera:

1. Nggak Jadi Dikubur.   Aksi yang pertama ini terjadi di Indianapolis, Amerika, seorang pesulap mencoba mengubur diri dengan menggunakan peti yang terbuat dari plastik. Dan parahnya lagi kuburannya lagi tidak hanya dikubur dengan tanah, tetapi juga ditambah dengan 14000 pon atau sekitar 6,3 ton semen untuk melapisinya, Alhasil belum selesai semen ditaruh semua peti mati didalam hancur yang merubah aksi sulap menjadi aksi penyelamatan. beruntung sang pesulap berhasil diselamatkan usai dibawa lari ke rumah sakit dengan ambulance.

2. Tertusuk Paku.  Seorang presenter televisi di Polandia tertusuk paku dalam aksi sulap yang gagal, Dalam sulap tersebut presenter cantik bernama Marzena Rogalska mengalami nasib yang tidak baik, bukannya mendapatkan kantong yang berisi paku kosong namun justru mendapatkan kantong yang berisi paku.

3. Gagal Menangkap Pisau.  Aksi sulap di jalanan itu, melibatkan seorang penonton untuk melemparkan api dan pisau kepada pesulap yang tidak diketahui namanya itu, awalnya lemparan api berhasil menyelamatkan pesulap itu, karena tangkapannya berhasil sempurna, akan tetapi pada lemparan kedua di mana lemparan pisau itu gagal dan mengenai tangan pesulap sampai akhirnya berdarah.

4. Sempat Kejang Kejang.  Cristen Johnson alias Lady Haudini, nyaris saja terenggut nyawanya dalam aksi sulapnya yang gagal, Aksi menyelamatkan dirinya di dalam tong yang berisi air yang di saksikan 17 ribu orang ini gagal. Cristen Johnson pun bahkan sempat pingsan sampai kejang – kejang. Dan akhirnya setelah diselematkan dirinya bisa bergerak kembali setelah beberapa menit.

Gravatar Image
Game is a life