4 Pegulat Paling Sangar Dan Ditakuti Sepanjang Sejarah WWE

Posted on

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja yang memiliki cap sebagai pegulat paling ditakuti sepanjang masa ?

1. Kane.  Waktu debutnya dulu, Kane dengan cepat menjadi pegulat WWE paling ditakuti oleh fan. Dengan latar belakang yang seram (adik Undertaker yang tewas dalam kebakaran), tubuh tinggi besar, topeng yang menutupi wajah, dan lagu tema yang mencekam, Kane langsung menarik perhatian.

2. Undertaker.  Dengan gimmick tukang gali kubur yang memiliki ciri-ciri undead, tak heran kalau Undertaker masuk ke daftar pegulat WWE paling ditakuti sepanjang masa. Bahkan sampai sekarang pun karakternya masih bisa membuat merinding, walau ia sudah dihantui cidera karena usia tua.

Kamu mungkin masih ingat ada satu-dua teman-teman masa kecilmu yang menganggap Undertaker adalah zombi sungguhan. Mengandalkan mata yang bisa ia buat memutih, lagu tema yang horor, dan gaya bertarung yang brutal, Undertaker menancapkan teror ke hati penonton. Hal itu berlaku bahkan saat ia sebenarnya sedang berada di sisi protagonis.

3. Brock Lesnar.  Sejak muda, Lesnar sudah memenangkan berbagai kejuaraan gulat amatir. Saat ia bergabung di WWE, dia menunjukkan kalau ia memang jenis atlet yang sangat langka. Meski tubuhnya besar, ia mampu bergerak dengan sangat lincah.

Semasa di pelatihan saja dia mampu meluncurkan teknik Shooting Star Press, yang biasanya hanya dapat dilakukan pegulat kecil seperti Billy Kidman dan Evan Bourne.

4. Meng.  Fan WWE yang baru mengikuti tayangannya dari tahun 2000an mungkin tidak mengenal wajah ini. Untuk yang lebih senior, yang telah menonton SmackDown sejak show itu pertama tayang di Indonesia, mungkin lebih kenal dengan nama lain karakternya: Haku.

Dari segi penampilan, pegulat bernama asli Tonga Fifita ini mungkin kalah seram dari Brock Lesnar, Kane, maupun Undertaker. Tapi tak salah lagi, Meng adalah salah satu pegulat WWE paling ditakuti sepanjang masa. Baik oleh penonton maupun oleh rekan-rekannya sendiri. Alasannya? Meng mungkin adalah salah satu petarung tertangguh dan terbuas yang pernah bergabung dengan WWE.

Gravatar Image
Game is a life