Bukti Deadpool Adalah Superhero Paling Unik, Beda Dari Yang Lain

Posted on

Yeay, akhirnya tokoh komik paling gokil sejagat raya, Deadpool muncul di layar lebar. Film adaptasi dari komik garapan Marvel ini bakal bikin lo terpingkal dengan aksi dan kata-kata yang apa adanya. Deadpool diciptakan oleh Rob Liefield dan Fabian Nicieza pada tahun 1991 dan pertama kali muncul di komik New Mutant No. 98. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemuda suram bernama Wade Wilson.

Lingkungan yang keras dan keluarga yang enggak memadai (nyokapnya sakit kanker dan bokapnya mati dibunuh teman sendiri) bikin Wade besar menjadi pembunuh bayaran yang ditakuti. Nah, dibalik gelapnya dunia yang dilakoni Deadpool, ternyata banyak keunikan karakter deadpool yang bikin kita bakal ngefans sama dia.

Tentunya hal ini di luar dari cerita yang bakal digambarkan dari film Deadpool yang sudah tayang. Viki juga penasaran kok sama aslinya gimana.

1. Deadpool yang berbeda di film wolverine origin.  Perannya sebagai raja terakhir di film Wolverine Origin mungkin enggak ada sangkut pautnya dengan film Deadpool yang mulai tayang di Indonesia sejak 10 Februari 2015. Kenapa enggak berhubungan? Hal ini bisa kita lihat dari berbedanya asal-usul Deadpool di kedua film.

Di Wolverine Origin, alasan Wade Wilson jadi percobaan genetik oleh Jenderal Stryker adalah karena si jenderal mau bikin tentara super kuat dari tentara kepercayaanya. Dan Wade Wilson adalah salah satunya. Sedangkan di film Deadpool, Wade terpaksa menyetujui rekayasa genetik karena dia sakit parah dan kemungkinan hidupnya kecil banget.

2. Pernah pacaran dengan PSK.  Mungkin ini salah satu bukti kalo Deadpool tuh cuek banget. Dia enggak peduli sesesorang berasal dari mana. Kalo udah cinta, jangankan PSK, kambing pun Viki rasa bakal disikat sama dia.

3. Film adaptasi komik Marvel pertama yang dilabelin 17+.  Cuek dan rebel-nya sosok superhero enggak bakal lengkap tanpa atraksi dan kata-kata yang kasar. Itulah alasan film ini dilabeli sebagai film khusus buat yang sudah punya KTP. Nah, kalo lo belum punya KTP, jangan nonton ya.

Gravatar Image
Game is a life