EDAN ! 4 Tanda Tangan Ini Memiliki Jumlah Harga Yang Sangat Fantastis

Posted on

Tanda tangan adalah salah satu identitas atau tanda pengenal Anda. Entah darimana asal-muasal berlakunya tanda tangan, jelasnya, kedudukan tanda tangan pada zaman sekarang ini menjadi begitu penting. Bahkan saking pentingnya, sekarang sudah ada tanda tangan digital bagi Anda yang super sibuk.

Tanda tangan Anda gunakan sebagai bukti kehadiran pada suatu kelas atau tempat kerja. Tanda tangan Anda gunakan sebagai pengesahan transaksi keuangan pada bank. Bahkan, tidak jarang manusia menganggap kehadiran tanda tangan seseorang pada suatu benda atau barang tertentu dapat menambah nilai jual dan nilai sosial barang tersebut.

Berikut ini oralucu.com akan mengupas beberapa tanda tangan termahal di dunia dari orang-orang yang sangat ternama di mata dunia.

1. Tanda Tangan Presiden Amerika Serikat; Abraham Lincoln. Di tempat kedua yang meraih tanda tangan paling mahal sedunia adalah salah satu Presiden Amerika Serikat tersukses; Abraham Lincoln. 

Pada tahun 1991 seseorang rela menggelontorkan dananya sebanyak 748,000 dollar Amerika untuk membeli tanda tangan Abraham Lincoln yang tertera pada surat proklamasi Amerika Serikat pada tanggal 8 Januari tahun 1863. Padahal usia tanda tangan tersebut sudah lebih dari 100 tahun. Bagaimana dengan surat cinta Anda sepuluh tahun lalu? Apakah menggunakan tanda tangan juga?

2. Tanda Tangan Jimmy Page’s. Jimmy Page’s bukanlah sebuah halaman buku atau halaman majalah tertentu. Kalau Anda soerang musisi sejati, pasti Anda sudah tidak asing dengan nama orang ini. Jimmy Page’s merupakan salah seorang gitaris yang paling terkenal yang pernah ada. 

Keterkenalannya itulah yang membuat salah seorang fans berat Jimmy Page’s tanpa pikir panjang untuk membeli gitar Jimmy Page’s yang telah dibubuhi tanda tangan sang rocker terkenal ini.

3. Tanda Tangan William Shakespeare. Saking langkanya tanda tangan William Shakespeare ini, diperkirakan jumlah tanda tangannya yang beredar di dunia ini hanya 6 bubuhan saja. Tiap-tiap dari tanda tangan tersebut dihargai dengan nilai 5 juta dollar. 

Inilah yang membuat tanda tangan dari William Shakespeare menjadi tanda tangan paling mahal sedunia. Bagaimana dengan tanda tangan Anda? Anda mungkin mengajari teman Anda bagaimana cara membubuhkan tanda tangan Anda. Hal ini Anda lakukan untuk memanipulasi jadwal kehadiran tertentu. Betul-betul tanda tangan yang murah.

4. Tanda Tangan John Lennon. Tahun 2003 silam, sebelum sang legenda musik tersebut tutup usia karena dibunuh oleh Mark Chapman, beliau sempat membubuhkan tanda tangan terakhir. 

Dan tanda tangan terakhir dari John Lennon ini dihargai sebesar 525,000 Dollar Amerika oleh penggemar fanatiknya. Anda penggemar fanatik salah satu artis musik? Kira-kira, berapa banyak dana yang siap Anda keluarkan untuk sebuah tanda tangan idola Anda tersebut?

Gravatar Image
Game is a life