Fakta Hebat Tentang John Cena Yang Sangat Mengagumkan

Posted on

Pada awalnya, Cena memang pegulat yang buruk, Triple H pun pernah mengakuinya disebuah wawancara di WWE. Namun sekarang, kita sudah bisa melihat betapa meningkatnya kemampuannya, dan Cena pernah menjadi pegulat terbaik dunia.

Selain gulat pun Cena cukup sukses di dunia musik dan perfilman. Cena awalnya memang jadi proyek McMahon, tapi pada akhirnya Cena menjadi pegulat yang setia pada WWE.

Langsung saja bahas fakta hebat tentang john cena, amazing.

1. Bekerja sangat keras.  Satu hal yang dipuji orang-orang dari Cena adalah betapa kerasnya Cena bekerja di WWE. Faktanya, Cena menemui anak-anak terkebelakang tanpa pamrih, kebanyakan waktu luangnya ia lakukan untuk menemui anak-anak tersebut. Cena pun sudah menemui hampir 400 anak di acara Make-A-Wish, dan itu merupakan rekor.

2. Era john cena lebih lama daripada the rock.  The Rock dan Stone Cold Steve Austin dipuji orang sebagai ikon terbaik WWE. Tapi pengaruh mereka di WWE cukup singkat, walaupun ‘hawa’ mereka masih dapat dirasakan sekarang. Era Austin berjalan selama 4 tahun, tahun 1997 – 2001. Era The Rock juga berjalan selama 4 tahun, tahun 1998 – 2002.

3. Era john cena lebih lama daripada the rock.  Sampai sekarang (Agustus 2015), Cena sudah bertanding lebih dari 1.035 pertandingan di WWE, ini termasuk dark match, live event, tv dan ppv. Ini adalah pekerjaan yang menakjubkan dan membuktikan betapa berjasanya Cena di WWE.

4. 2002 dan 2003 dimana john cena lebih sering kalah daripada menang.  Cena debut dipertengahan tahun 2002, ditahun tersebut Cena memenangkan pertandingan sebanyak 55 kali, namun 58 kali kalah. Ditahun 2003, Cena menang sebanyak 54 kali, namun kalah 81 kali. Dan dari tahun 2004 sampai sekarang (2015), tahun-tahun Cena selalu dipenuhi dengan kemenangan.

5. Suami Britney spears mengalakan cena.  Cena pernah menghadapi suami Britney Spears di Raw awal tahun 2007, yaitu Kevin Federline, atau lebih dikenal dengan K Fed. Dia adalah lawan yang tinggi dan kurus. Dia juga bukan pegulat, dia hanya selebriti yang tampil di WWE dan terlibat storyline dengan Cena. K Fed pun mengalahkan Cena setelah Cena diserang oleh Umaga. Omong-omong, Britney menggungat K Fed cerai ditahun 2007 tersebut.

Gravatar Image
Game is a life