Ini Alasan Kenapa Hantu Itu Memang Benar Ada, Awas Belakangmu !

Posted on

Banyak peneliti yang berdebat mengenai keberadaan hantu. Tidak sedikit pula peneliti yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meneliti apa sebenarnya hantu itu dan zat-zat apa yang membuat hantu itu bisa transparan, menghilang bahkan terbang.

Namun seperti yang telah dijelaskan dalam ayat-ayat Al-qur’an bahwa kita harus percaya akan keberadaan hantu seperti jin dan setan.

Nah, pembaca oralucu.com dari pada kita bertengkar mendebatkan yakin atau tidak yakin ada hantu, saya memberikan lima alasan hantu benar ada di sekitar kita.

1. Penampakan di Foto. Banyak hasil jepretan camera dan rekaman video yang dengan cara tak sengaja menangkap sosok-sosok yang terang sampai tak terang. Mulai Sejak dari menangkap kilatan cahaya, kepulan asap bahkan ada yang menangkap sosok terang dari ujung rambutsampai semua badan. 

Tetapi walaupun bukti-bukti otentik itu ada, ada banyak pun yang beranggapan itu hanyalah hasil iseng dari sekelompok beberapa orang yang sengaja mengedit foto untuk menakut-nakuti orang lain.

2. Kasus Kesurupan. Alasan berikutnya ini saya jamin bukan faktor aneh lagi. Banyak sekali kita menonton berita-berita di televise yang mengemukakan informasi bahwa puluhan peserta didik di sekolah A mengalami kesurupan masal, sikap dan tingkah lakunya menjadi beralih, meminta yang aneh-aneh bahkan suaranya serta beralih dan tidak sama jauh bersama nada aslinya.  

Nah apa lagi itu kalau bukan kerasukan hantu? Banyak pula waktu ini acara-acara misteri yang benar-benar dengan sengaja mengklaim mengundang sesosok arwah dan dengan sengaja, serta mereka juga memasukkan arwah kedalam badan manusia.

3. Sesuatu yang Terjadi Dengan Sendirinya. Ini alasan kenapa anda mesti yakin kalau hantu itu ada, yaitu sesuatu yang terjadi dengan cara sendirinya. Banyak orang yang ketakutan sebab kita ketakutan maka kita tak punya anggapan bahwa kejadian itu memang terjadi entah mengapa?.  

Padahal telah banyak orang atau barangkali kita sendiri yang sempat mengalami kejadian ini. Kejadian di mana kita mencium bau sesuatu meski kita sadar bahwa sumber bau atau aroma itu sama sekali tak ada di kurang lebih kita.

Gravatar Image
Game is a life