Inilah Kemampuan Rahasia Deadpool Yang Sangat Unik

Posted on

Regenerasi Sel tubuh yang cepat Kekuatan utama yang dimiliki dan kemampuan rahasia Deadpool adalah regenerasi sel atau penyembuhan sel – sel tubuh dalam waktu yang sangat cepat, membuat ia panjang umur bahkan abadi. Kekuatan ini adalah turunan dari kekuatan yang dimiliki Woverine, Ia mendapatkan kekuatan ini berkat eksperimen yang dilakukan dalam Program Weapon-X. Namun berbeda dengan kekutan yang dimilki Wolverine, Kekuatan regenerasi milik Deadpool sangat dipengaruhi keadaan psikologisnya, hal ini merupakan kelebihan yang cukup menguntungkan bagi Deadpool dalam beberap situasi.

Kekuatan tubuh di atas rata – rata manusia normal –  Walaupun mungkin tidak sekuat Superman ataupun pahlawan berkekuatan super lainnya, kekuatan tubuh Deadpool berada di atas rata – rata manusia kebanyakan. Ia dapat dengan mudah mengangkat beban  seberat 200 kg lebih, Tenaga yang ia miliki setidaknya setara para atlit olimpiade angkat berat.

Stamina super tinggi –  Lagi – lagi berkat regenerasi tubuh super cepat yang ia miliki, tubuh Deadpool memproduksi racun penyebab rasa lelah lebih sedikit dan mampu menghilangkan racun yg dihasilkan lebih cepat, hal ini membuat ia memiliki stamina yang bagus.

Refleks, kecepatan, kelincahan  –  Refleks, kecepatan, dan kelincahan Deadpool lebih dari manusia biasa, ia pun mampu berhadapan dan menang melawan banyak petarung berskill mumpuni. Ia bisa melakukan aksi akrobatik dan manuver sulit dengan mudahnya, menghindar dari peluru dalam jarak dekat, menangkis peluru menggunakan pedangnya. Gerakannya sangat cepat, sebagai gambaran, ia dapat menghindar dari peluru bahkan setelah peluru itu ditembakkan.

Fourth wall breaking (mampu menembus dinding keempat) –  Dalam komik, Fourth wall breaking atau disebut juga comic awareness adalah kesadaran yang dimiliki seorang tokoh fiksi bahwa dunia yang ia tempati adalah dunia fiksi. Hal ini membuat sang tokoh  mampu melakukan aksi yang terlihat tidak mungkin dalam dunia fiksinya, melanggar hukum fisika dan realita.

Mahir dalam teknik membunuh –  Deadpool sangat terlatih dalam seni membunuh, pengintaian,operasi penyamaran,penyusupan, melepaskan diri, dan seorang penembak jitu. Bahkan Wolverine mengakui bahwa Deadpool adalah pembunuh yang lebih hebat darinya.

Gravatar Image
Game is a life