Kisah Tentang Dunia Paralel Yang Sangat Terkenal

Posted on

Sebuah penelitian dari King’s College di London, Inggris menunjukkan kemungkinan adanya beragam jagad raya. Eugene Lim, seorang dosen teori partikel fisika dan kosmologi (ilmu semesta) menjelaskan bahwa kemungkinan tersebut bisa semakin kuat setelah jejak kosmik dari beragam jagad raya yang bersatu.

Menjelaskan kalau para ilmuwan terus mencari jejak kosmik ini. Ada beberapa yang melihatnya melalui ruangan kosmik dalam alam semesta kita (galaksi bima sakti). Jejak itu dipercaya terjadi setelah adanya Big Bang. Namun, Eugene tidak membantah adanya dunia paralel. Namun itu masih simpang siur atau masih misteri.

Ya, akan ada orang lain di ruang waktu dan dimensi lain yang mirip dengan diri kita. Teori dunia paralel ini pun dapat dikatakan nyata oleh para peneliti. Memang, secara resmi hal ini belum terbukti. Namun, dapat dikatakan kalau ‘kembaran’ kita bisa saja tinggal di dunia 3D lain dari ruang waktu yang berbeda.

Langsung saja inilah kisah tentang dunia paralel yang mengejutkan.

Anak-Anak Hijau

Pada abad pertengahan, dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang aneh tiba-tiba muncul di desa Woolpit, daerah pedesaan Inggris. Sepasang anak tersebut ditemukan di sarang serigala dengan mengenakan pakaian yang aneh, berbicara dengan bahasa yang tidak diketahui, dan memiliki kulit yang berwarna kehijauan.

Ketika dibawa ke desa, dua anak tersebut bersembunyi dan menolak makan selama beberapa hari. Mereka kemudian menemukan kacang buncis mentah yang disimpan dan dengan bersemangat memakan kacang buncis tersebut. 

Bocah laki-laki tersebut kemudian sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia, sementara yang perempuan perlahan sembuh dan kehilangan warna hijau di kulitnya serta belajar bicara dalam bahasa Inggris. Ia akhirnya bisa berkomunikasi dan mengatakan bahwa mereka berasal dari negeri malam yang disebut St. Martin.

Menurutnya, matahari di negeri tersebut tidak pernah bersinar dan semuanya berwarna hijau. Meski begitu, kedatangan dua anak kecil tersebut masih menjadi misteri. Ia hanya ingat sedang menggembala sapi dengan saudaranya saat tiba-tiba mendengar suara yang sangat keras.

Gravatar Image
Game is a life