Para Sederet Artis Hollywood Ini Pindah Negara Karena Trump Menjadi Presiden AS

Posted on

Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika yang berlangsung pada 8 November 2016 kemarin, ternyata menimbulkan tangis kesedihan. Selebriti Hollywood seperti Miley Cyrus, Samuel L Jackson dan lainnya berencana akan meninggalkan Amerika jika Donald Trump terpilih menjadi presiden.

Miley Cyrus menjadi salah satu selebriti yang terang-terangan menunjukkan air matanya, saat Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden Amerika ke-45.  “Benar. Itu adalah air mata yang mengalir di pipi menetes ke ujung hidung saya,” tulisnya di media sosial.

Miley pun berencana untuk meninggalkan Amerika dan pindah ke Kanada segera mungkin. Dan inilah artis Hollywood pindah negara karena Donald Trump menang.

1. Amy Schumer.  Selain Miley, komedian Amy Schumer pun mengatakan akan meninggalkan Amerika dan indah ke Spanyol. “Tindakan ku akan berubah karena saya perlu belajar bahasa Spanyol, karena aku akan pinda ke Spanyol atau suatu tempat lain.  Ini di luar pemahaman saya jika Trump menang. Itu terlalu gila,” pungkasnya.

2. Samuel L Jackson.   Aktor senior Samuel L Jackson pun mengungkapkan hal yang sama. Pada Desember 2015 lalu mengatakan akan pindah ke Afrika Selatan jika Donald Trump menang.

3. Lena Dunham.   Aktris kelahiran New York ini pun mengatakan bahwa dirinya ingin pindah ke Kanada jika Trump menjadi Presiden Amerika. “Saya suka Kanada. Saya pikir itu adalah tempat yang bagus. Ada daerah di Vancouver yang indah dan menarik dan saya bisa melakukan bisnis disana,” katanya.

4. Jon Stewart.  Komedian The Daily Show, Jon Stewart juga berkeinginan meninggalkan Amerika jika Donald Trump memimpin Amerika. Kepada PeopleJon mengatakan bahwa dia akan pergi ke planet lain. “Masuk roket dan pergi ke planet lain, karena jelas planet ini akan menjadi gila,” katanya.

5. Pendeta Al Sharpton.   Aktivis hak-hak sipil tersebut berkata kepada peserta dalam acara di Center for American Progress pada Februari bahwa dia akan memesan tiket penerbangan jika Clinton tidak menang di hari pemilihan presiden. “Saya juga memesan tiket untuk keluar dari sini jika dia menang. Mungkin saja dia akan mendeportasi saya,” kata Sharpton.

Gravatar Image
Game is a life