god

Teori Ilmiah Ini Membuktikan Kalau Tuhan Itu Memang Benar Ada

Posted on

Bagaimana kalau kita langsung saja membahas tentang teori ilimiah membuktikan adanya tuhan ? langsung saja cus gaes.

1. Rumus Keberadaan Tuhan. Leonhard Euler adalah matematikawan sekaligus fisikawan terkemuka dari Swiss. Pria yang lahir tanggal 15 April 1707 ini sangat tertarik dengan kalkulus, optik, dan astronomi. 

Euler dikenal sebagai ilmuwan sekaligus pemeluk agama yang taat. Hal ini dibuktikan dengan kemenangannya mengalahkan filsuf atheis dari Prancis, Denis Diderot, di sebuah argumen soal keberadaan Tuhan. Euler memenangkan adu opini dengan memaparkan rumus “{a+b^n}/{n}=x” untuk menjelaskan keberadaan Tuhan. Sayangnya belum ada penjelasan secara detail dari rumus ini.

Selain Euler, Kurt Friedrich Godel, matematikawan asal Amerika yang lahir di Austria, juga menelurkan ‘Teorema Tidak Lengkap’ yang menegaskan keberadaan Tuhan. Teori ini kemudian berkembang dengan dua bagian utama, yakni ‘kebutuhan’ dan ‘peluang’.

2. DNA Manusia Bukti Adanya Tuhan. Francis S. Collins M.D. & Ph.D, Ketua Proyek Penelitian Gen Manusia di tahun 2007 lalu menyatakan bila DNA manusia menyimpan bukti keberadaan Tuhan. 

Dr. Collins mengungkapkan bila DNA adalah bahasa Tuhan, dan perwujudan dari rencana Tuhan yang juga bagian dari alam. Gen manusia memang sangat kompleks dengan bagian data mencapai miliaran. Hal seperti ini tentu lahir berkat desain panjang dari ‘sesuatu’ yang sangat hebat di luar jangkauan intelejensi manusia.

Lebih lanjut, ada beberapa pertanyaan dari Dr. Collins yang menguatkan argumennya, antara lain ‘Apa arti hidup?’, ‘Siapa yang memulai alam semesta?’, dan tentu saja ‘Siapa sosok hebat yang mampu menciptakan DNA yang sangat rumit itu?’.

3. Pintu Neraka di Kola. Pada tahun 1999, ilmuwan Uni Soviet melakukan penelitian geologi dengan menggali lubang yang sangat dalam 12 kilometer di semenanjung Kola! Letaknya ada di wilayah Uni Soviet yang berbatasan dengan Norwegia dan Finlandia. Lalu,lubang tersebut diberi nama Kola Superdeep Borehole

Saat penggalian itu, ilmuwan menemukan keanehan geologi yang belum diketahui oleh manusia sebelumnya. Pengeboran lubang itu sendiri diakhiri saat suhu ujung lubang mencapai 180 derajat Celcius. Suhu yang panas, anomali geologi, serta suara-suara bawah tanah aneh membuat berkembangnya teori ‘konspirasi’ tentang adanya neraka di bawah tanah tempat kita berdiri.

Tetapi, mungkin ‘neraka’ memang ada di dalam Bumi. Sebab, berdasarkan penelitian organisasi Geologi Eropa di tahun 2013, terungkap bila suhu inti Bumi bisa sepanas permukaan matahari, yakni 6000 derajat Celcius. Dengan suhu sepanas itu, bukan hanya manusia yang akan meleleh, batu berlian pun akan lumer seketika.

Gravatar Image
Game is a life