Ternyata 5 Makhluk Mitos Ini Masih Berkeliaran Di Sekitar Kita, Apa Saja ?

Posted on

Banyak orang di dunia yang percaya dengan cerita legenda dimana terdapat banyak makhluk mitos yang hidup berdampingan dengan manusia. Banyak sekali kisah kuno yang menceritakan tentang makhluk mitologi dimana setiap makhluk tersebut dapat membahaykan keselamatan manusia. Berikut ini 5 makhluk mitos yang berkeliaran di sekitar kita.

1. Jinni.  Makhluk mitos kali ini merupakan sebuah roh jahat dimana dapat berubah menjadi berbagai bentuk dan suka menganggu manusia. Makhluk ini ternyata tinggal di dua alam, dimana kalau ada di dunia mereka akan hidup bersama manusia dan menganggunya.

Menurut kepercayaan banyak orang, makhluk tersebut memiliki kekuatan seperti bisa terbang, bergerak dengan cepat, dan bahkan berteleportasi ke tempat yang mereka mau. Dan untungnya jin ini tidak akan pernah menganggu manusia, kalau orang tersebut sering berdoa dan juga dekat dengan Tuhan.

2. Doppelganger.  Makhluk yang satu ini terkenal dengan kemampuannya meniru, dimana sering muncul di sekitar kita dalam bentuk menyerupai orang yang kita kenal.

Banyak orang-orang di seluruh dunia yang bertemu dengan kembarannya sendiri dimana bayangan tersebut akan memberikan rahasia tentang hidup kalian. Dan nyatanya banyak orang yang percaya kalau kalian di datangi oleh makhluk ini, itu artinya menandakan kalau kematian sudah dekat dengan kalian.

3. Naga.  Jika mendengar kata naga, mungkin kalian akan berpikir sebuah monster yang memiliki bentuk yang sangat besar dan bisa menyemburkan api.

Ternyata banyak peneliti berkata kalau hewan Komodo itu dulunya adalah seekor naga karena memiliki bentuk yang sangat mirip dengan makhluk legenda tersebut.

4. Pixie.  Makhluk kali ini merupakan makhluk berukuran kecil yang tinggal di tengah hutan di negara Inggris. Makhluk ini berukuran sangat kecil dimana hanya seukuran telapak tangan dan juga memiliki rambut merah, telinga yang runcing, serta hidung yang sangat aneh.

Tetapi meskipun terlihat lucu, makhluk ini memiliki sifat iseng yang bisa mengganggu manusia.

5. Medusa.  Makhluk mitologi satu ini dulunya merupakan seorang wanita cantik, dan dikutuk oleh para dewa karena kesombongannya.

Medusa memiliki wajah yang sangat jelek dan rambut yang bisa berubah menjadi ular, dimana untuk siapapun yang menatap makhluk tersebut akan berubah menjadi sebuah batu.

Gravatar Image
Game is a life