Trik Cerdas Dan Pro Menyembunyikan Uang Di Dalam Rumah, Dijamin Tuyul Aja Gak Bisa Ngambil

Posted on

Meskipun menyimpan uang di bank jelas lebih terjamin keamanannya karena didukung sistem keamanan yang terintegrasi, namun siapa yang sangka jika menyimpan uang di rumah atau di mobil ternyata juga bisa sangat bermanfaat – terutama di saat-saat darurat.

Dan jika Anda berniat menyimpan uang di dalam rumah – mungkin sekedar untuk berjaga-jaga – cobalah untuk lebih berhati-hati. Terutama saat memilih tempat untuk menyimpannya. Lokasi seperti di bawah kasur atau di dalam lemari jelas sudah diketahui pencuri.

Nah, agar uang yang Anda simpan di rumah tetap aman, simak trik menyembunyikan uang di dalam rumah dari oralucu.com berikut ini:

1. Buat lubang colokan listrik palsu.  Sembunyikan uang di dalam dinding, buat sebuah colokan listrik palsu agar tangan Anda terhindar dari sengatan listrik ketika ingin mengambil uang tersebut.

Tentunya tidak akan ada orang yang menyangka jika Anda menyimpan uang disitu. Dan pastikan bahwa tempat ini cukup untuk menyimpan barang-barang berharga seperti cincin, kartu kredit dan uang tunai.

2. Di dalam kotak CD atau DVD.  Anda seorang yang suka mengoleksi CD musik atau DVD film? Simpan saja uang Anda di salah satu kotak ini. Selipkan kotak CD atau DVD di antara yang lain agar tidak ada yang menemukannya. Namun, jangan sampai Anda sendiri lupa menaruhnya dimana, pilih film atau musik yang mudah diingat.

3. Di balik pintu.  Anda bisa menyimpan uang Anda di salah satu pengganjal pintu di rumah. Mungkin akan membutuhkan sedikit usaha, oleh karena itu pastikan juga bahwa Anda tidak akan kesulitan untuk mengambil uangnya ketika sedang memerlukannya.

4. Di dalam wadah kaca mayonais.  Memiliki wadah kaca mayonais yang sudah tidak ada isinya? Cuci bersih wadah tersebut namun pastikan stiker bagian luar wadah tidak terkelupas. Cat juga bagian dalam agar berkesan wadah tersebut masih ada isinya. Simpan uang di dalam wadah tersebut dan letakkan di dalam kulkas.

5. Di dalam buku atau album foto.   Letakkan uang di antara halaman buku atau album foto. Pilih buku favorit Anda atau buku favorit anak untuk membantu Anda mengingat dimana tempat menyimpannya. Terutama bila Anda memiliki banyak buku di rumah.

Gravatar Image
Game is a life