Pembawa-Galon

10 Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Menggunakan Galon, No 6 Bikin Ngilu.

Posted on

Zaman sekarang ini bisa dibilang sudah jarang ada orang yang memasak air terus meminumnya. Ya, seiring majunya zaman, alhasil kini sudah banyak yang beralih menggunakan galon. Nah masalah galon ini sebenarnya sedikit jadi problem juga.  Pasalnya ukurannya yang besar dan berat kadang bikin males bawa, tapi kalau dibiarkan, kitanya yang kehausan jadinya.

Nah masalah membawa galon, orang Indonesia rupanya punya cara yang unik untuk mengakalinya. Mulai dari menumpuknya hingga berjibun-jibun, hingga menaruhnya di atas kepala. Yang jelas sepertinya hanya orang Indonesia saja yang bisa melakukannya. Berikut kocaknya tingkah orang saat bawa galon, awas ngakak.

Emak-emak emang the best dah…

Siapa yang gak tahu emak-emak, emak mah emang gak bakal bisa dikalahin. Nih contohnya bawa galon aja di sunggi alias dibawa di atas kepala. Coba kalian bisa gak? jatuh ya iya..

Emak-Emak

Makanya posisi Kazekage kosong, di sini toh sekarang

Sudah tentu film naruto banyak di tonton, namun kalian tahu gak bahwa salah satu tokoh di film naruto jualan galon lho guys.. Nih kalau gak percaya. Gaara jualan galon…

Gaara-Jual-Galon

Turbo mode… terus sambil nyanyi “I Believe I Can Fly….”

Istrilah mobil dengan turbo jelas yang dibenak pikiran ialah mobil dengan kecepatan tinggi. Tapi apa jadinya jika bukan turbo beneran melainkan galon, Ya jadi seperti ini nih… ada-ada aja ya.

Turbo-Mode

Kalau amatir jangan pernah coba skill ini yah

Buset,, orang ini mah sudah tidak diragukan lagi dalam dunia pergalonan. Sekali bawa galon 20 galon diangkut.. coba itu kalau talinya lepas berabe jadinya..

Skill-Galaon

Galon Portable nih, langsung minum di tempat

Skill nih bocah jelas tidak diragukan lagi,, minumnya tanpa gelas alias langsung di galon.. kira-kira sehari habis berapa galon ya tuh bocah??

Minum-Galon

Jadi kamu masuk dalam level mana nih?

Kalian kalau buka galon air minum gimana caranya? nih dibawah merupakan gambar cara buka galon dari skill rendah ke tinggi. Jangan bilang kalian legend kalau belum pernah buka galon dengan cara digigit..

Level-Buka-Galon

Inilah skill tertinggi dari penjual galon

Kalau yang satu ini jelas sudah tidak bisa diragukan lagi.. inilah gurunya para pembawa galon. sekali bawa galon segitu banyaknya..

Master-Galon

Ini nih, cabang terbaru dari gojek

Ternyata kini gojek gak hanya nglayani antar makanan, antar orang saja melainkan juga buka cabang antar galon..

Ojek-Galon

Nah, jenius nih, galon mode nggak ribet, habis isi langsung buang

Siapa nih yang kalau galon besar habis dan pengin minum air hangat atau dingin pakainya air minum botol besar..

Galon-Fleksibel

Terserah deh mak, terserah….

Namanya juga emak, mau salah juga tetep bener,,, daripada angkat galon air minum berat, ya mending di naikin ke mobil-mobilan anak lah.

Bawa-Galon

Duh memang kocak ya kelakuan orang Indonesia saat pakai galon. Gak mau ribet, alhasil cara kreatif dilakukan. ini bukti nih kalau memang cerdik orang Indonesia itu lucunya bukan main.

Referensi dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.