3 Anak Paling Jahat Di Dunia, Pasti Gak Ada Yang Bakal Berani Bully

Posted on

Orang tua pasti nggak ingin anaknya menjadi seorang anak yang nakal bahkan menjadi anak yang kejam dan jahat, jika orang tua yang berperilaku dengan baik sang anak pasti akan menirukan gaya orang tua tersebut, tapi sebaliknya jika orang tua nggak berperilaku dengan baik pasti sang anak akan menirunya.

Namun kejahatan nggak hanya dilakukan oleh orang dewasa lho, beberapa anak kecil pun sudah berani berbuat jahat bahkan membunuh! Berikut ini daftar anak paling jahat dan berbahaya di dunia!

1. Lionel Tate. Ini kejadian akibat meniru pertandingan gulat di TV. Anak perempuan berusia enam tahun, Tiffany Eunick, harus meregang napas terakhir. Saat itu ibu Lionel Tate dipercaya untuk menjaga si anak perempuan malang. Pukul 10 malam kala itu, si Ibu sedang menonton televisi saat kebisingan terjadi dari lantai atas rumah. 

45 menit kemudian Tate memanggil ibunya, dan menyebut Tiffany sudah tak bernapas. Tate menjelaskan bahwa mereka hanya begulat, ia memiting kepala Tiffany sambil membanting dirinya di atas meja. Tim medis melaporkan gadis kecil itu menderita retak tulang dan tengkorak, pembengkakan di otak, dan 35 luka-luka.

2. Jordan Brown. Pada 2009, Jordan Brown menembak mati calon ibu tirinya yang tragisnya saat itu tengah mengandung, sehingga ikut membunuh janin dalam kandungannya. Menurut laporan polisi, Jordan masuk ke kamar ayahnya dengan senapan lalu menembak mati kekasih ayahnya itu ketika tengah tertidur, kemudian berangkat sekolah seakan-akan tak terjadi apa-apa. Bocah ini dituntut hukuman seumur hidup dan hingga kini belum ada keputusan mengenai nasibnya.

3. Amarjeet Sada. Bocah berusia 8 tahun asal India ini diduga membunuh lebih dari satu korban. Bahkan yang mengejutkan adalah, orang tua Amarjeet sebenarnya mengetahui bahwa anaknya telah membunuh. Namun mereka menutup-nutupinya.

Amarjeet diketahui telah membunuh dua orang bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama adalah sepupunya yang dicekik sampai mati. Korban kedua juga sepupunya, bayi malang itu dipukul sampai mati.

Gravatar Image
Game is a life