3 Artis Cantik Yang Jatuh Ke Tangan Pesepakbola, Mangkannya Jadi Pemain Sepak Bola Kalau Pengen Cewek Cantik

Posted on

Tak hanya di luar negeri saja, para pemain sepak bola yang berada di Indonesia diketahui memiliki daya tarik yang luar biasa. Hal ini membuat mereka dapat dengan mudahnya mengambil hati selebriti cantik di Tanah Air.

Kami telah merangkum beberapa artis cantik yang jatuh cinta dengan pesepakbola. Beberapa diantaranya ada yang kandas di tengah jalan, namun ada juga yang berlanjut ke pelaminan.

1. Ariel Tatum. Selama ini, Ariel Tatum dikenal tak pernah terbuka soal kehidupan pribadinya. Tiba-tiba, beberapa bulan yang lalu, ia kerap mengunggah kemesraannya dengan pemain sepak bola yang bermain di klub Persija, yakni Ryuji Utomo, yang merupakan mantan kekasih dari sahabat Ariel, yaitu Yuki Kato. 

Namun entah karena alasan apa, hubungan keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan. Rumor ini bermula ketika Ariel mulai menghapus foto-foto Ryuji dalam akun Instagram pribadi miliknya. Hal serupa juga dilakukan oleh Ryuji. Bahkan, Ariel juga sempat memutuskan untuk off sebentar dari media sosial.

2. Jennifer Kurniawan. Tahun 2010 menjadi tahun yang mempertemukan model cantik Jennifer Kurniawan dengan pesepakbola blasteran Indonesia-Belanda, yakni Irfan Bachdim. Kala itu, Jennifer sedang mendampingi sang adik, Kim Jeffrey Kurniawan, saat mengikuti laga amal yang melibatkan sejumlah pemain naturalisasi di kota Malang dan Surabaya. 

Dari situlah Irfan dan Jennifer bertemu, dan benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Tak butuh waktu lama untuk Jennifer maupun Irfan untuk meyakinkan hatinya satu sama lain. Pada tanggal 11 Juli 2011, Irfan memutuskan untuk mempersunting wanita pujaannya tersebut.

3. Nikita Willy. Hubungan cinta Nikita Willy dan pemain sepak bola berdarah Indonesia-Belanda, Diego Michiels, sempat menjadi sorotan publik di tahun 2011. Dara berusia 22 tahun tersebut diketahui selalu menemani sang kekasih dalam setiap kesempatan apapun. Terutama saat Diego menjadi salah satu perwakilan Timnas Indonesia U-23 untuk bermain di Sea Games. 

Pada saat Diego terkena masalah kriminal pun, Nikita selalu setia mendampingi dan tak pernah meninggalkan pria yang dicintainya itu. Namun hubungan asmara diantara keduanya pun kandas. Mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2013 lalu.

Gravatar Image
Game is a life