3 Kriminal Ini Paling Sulit Ditangkap Karena Keahliannya, Cek Aja

Posted on

Siapapun yang melanggar hukum haruslah ditangkap dan diadili. Melarikan diri saat hendak ditangkap atau kabur dari penjara bisa memperparah hukuman yang akan diberikan.

Meski sudah berusaha keras, masih ada sejumlah kriminal atau penjahat yang masih belum berhasil ditangkap oleh polisi. Berikut adalah kriminal yang paling sulit ditangkap.

1. Jack The Ripper. Pembunuh ini adalah pembunuh berantai paling terkenal yang paling dibicarakan di Inggris pada abad ke-18. Jack The Ripper atau yang julukan lainnya adalah Leather Aprin dan The Whitechapel Murderer adalah pembunuh berantai yang beraksi di distrik Whitechapel, London pada tahun 1886. 

Semua korban Jack The Ripper adalah wanita tuna susila. Semua korban Jack The Ripper bagian tenggorokannya dipotong dan bagian tubuhnya dimutilasi. Identitas sang pembunuh masih misterius hingga detik ini.

2. Zodiac Killer. Zodiac Killer adalah salah satu dari sekian banyak pembunuh berantai yang terkenal di dunia. Saking terkenalnya, cerita pembunuh berantai ini sampai diangkat ke layar lebar dengan judul Zodiac. Zodiac Killer adalah pembunuh berantai yang beraksi di wilayah Utara California.

Pembunuh berantai ini aktif pada era 1960an. Dari data yang dikumpulkan polisi, diketahui ada 5 orang yang dibunuh oleh orang ini. Sedangkan sang pembunuhnya sendiri mengaku bahwa korbannya jauh lebih banyak dari itu. Identitas sang pembunuh berantai ini tidak diketahui sampai sekarang.

3. Babysitter Killer. Sungguh sulit dipercaya apabila ada seseorang yang begitu sadisnya menyiksa dan juga membunuh anak kecil, tapi itulah yang terjadi. Ada seorang pembunuh anak kecil yang mendapatkan julukan Babysitter Killer atau Oakland County Child Killer. Pembunuh ini adalah pembunuh sadis dan terkenal yang berada di Oakland County, Michigan. 

Babysitter Killer beraksi pada tahun 1976 sampai 1977. Diketahui bahwa pembunuh ini telah membunuh sebanyak 4 anak kecil. Begitu membunuh korban, Babysitter Killer akan mengenakan pakaian yang cukup ketat dan meletakkan korbannya di pinggir jalan.

Gravatar Image
Game is a life