3 Pramugari Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia, Gak Kuat Gaes

Posted on

Setiap maskapai penerbangan memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pramugari yang akan di pekerjakan di pesawat mereka. Namun kita tentu tahu bahwa mayoritas pramugari selalu tampil cantik dan menarik.

Dan berikut ini adalah pramugari paling cantik dan seksi di dunia yang sempat membuat heboh dunia penerbangan pada khususnya. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Theresia Mariana Susanti. Theresia Mariana Susanti adalah seorang pramugari tercantik di Indonesia. Theresia langsung menjadi bahan pembicaraan yang hangat karena dia adalah salah seorang anggota TNI dan sekaligus menjadi seorang pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan. 

Theresia adalah seorang gadis asal Denpasar Bali yang bekerja sebagai salah seorang anggota Tni angkatan udara di Indonesia.

Mendapatkan tugas khusus yaitu menjadi salah satu pramugari dari 15 orang yang bertugas di pesawat kepresidenan Air Force One merupakan kehormatan baginya. Selain cantik dan memiliki penampilan yang menarik, Theresia juga memiliki kepribadian yang menarik. Hal itulah yang menjadi modal utama dalam pekerjaannya sebagai pramugari.

2. Radiah. Pramugari cantik yang bekerja di Saudi Arabian Airlines ini ternyata berasal dari negara Malaysia. Radiah adalah seorang pramugari yang berhasil mencuri perhatian dunia karena postingan fotonya yang menghebohkan. Radiah di sebut-sebut sebagai satu-satunya pramugari paling cantik yang mengenakan hijab. Wanita yang bernama lengkap Radiah binti Sarip ini berasal dari Melaka Malaysia. 

Berumur 24 tahun dan merupakan seorang pramugari dengan titel Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Malaysia Pahang (UMP). Saat ini Radiah tengah menjalani kariernya sebagai seorang pramugari dan menetap di kota Jeddah Saudi Arabia.

3. Fan Xuesong. Pramugari cantik nan baik hati yang bekerja di maskapai penerbangan Hainan Airlines ini telah banyak meraih simpati para pengguna layanan perjalanan lewat udara. Setelah aksinya yang sukses membuat banyak orang terharu yaitu ketika dia menolong seorang kakek yang kesulitan untuk makan ketika berada dalam perjalanan di dalam pesawat. 

Sang kakek yang tak di dampingi istrinya tersebut kemudian di suapi oleh Fan Xuesong hingga si kakek saking terharunya pun menangis. Fan Xuesong adalah salah satu pramugari tercantik di dunia yang berasal dari China. Selain baik hati, Fan Xuesong juga memiliki paras wajah yang cantik dan penampilan yang elegan sehingga banyak penumpang yang puas akan pelayanannya di dalam pesawat.

Gravatar Image
Game is a life