4 Seleb Yang Mendadak Terkenal, Lalu Menghilang Entah Kemana Dari Dunia Hiburan

Posted on

Keemapt artis berikut ini meraih kepopuleran yang tak disangkanya melalui video unggahan yang mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Namun, sayang popularitas dadakan yang diterimanya tak bertahan lama dan dengan cepat pudar ditelan waktu. Mau tau siapa saja mereka ? berikut adalah seleb mendadak terkenal kemudian hilang begitu saja.

1. Udin Sedunia. Udin Makjun atau yang lebih dikenal dengan Udin Sedunia mendadak terkenal berkat videonya yang diunggah ke Youtube dengan menyanyikan sebuah lagu yang diciptakannya sendiri bertajuk nama-mana udin sedunia. 

Lagunya yang mengocok perut tersebut berhasil membuatnya menjadi terkenal sebagai artis bahkan ia pernah dipercaya menjadi presenter sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi.

Tidak beberapa lama setelah kepopulerannya. Namanya pun menghilang didunia hiburan dan tak pernah terlihat lagi dilayar kaca hingga saat ini.

2. Norman Kamaru. Tahun 2011 lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan seorang polisi berseragam yang menyanyikan lagu india berjudul Chaiya. Kamu pasti kenal dengan seorang polisi bernama Norman Kamaru kan? Polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) ini mendadak tenar setelah video bergoyang lagu India viral di Youtube. 

Sayangnya, kesibukan menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi membuatnya harus bolos bertugas. Hingga akhirnya Norman dipecat dari kepolisian. Karir di dunia hiburan pun tak berjalan lancar. Hingga, Norman dikabarkan sempat berjualan bubur Manado bersama istrinya.

3. Sinta dan Jojo. Sinta dan Jovita Aditya sari atau yang lebih akrab dipanggil sinta dan Jojo adalah dua wanita cantik yang mendadak terkenal berkat video lypsynch nya menyanyikan lagu “Keong Racun” yang diunggah ke Youtube menjadi viral dan menarik perhatian publik. 

Alhasil mereka berdua banyak mendapat tawaran menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi hingga menjadi model iklan.

Namun sayang, perlahan-lahan ketenaran mereka semakin memudar dan hilang didunia hiburan dan tak pernah terlihat lagi dilayar kaca hingga saat ini.

4. Bona. Apa kamu masih mengingat Bona? Dia adalah seorang pria yang menciptakan lagu fenomenal yang terus lekat diingatan lengkap dengan wignya yang berjudul “Andaiku Gayus Tambunan”. 

Namun kepoluleran Bona juga tak luput pudar ditelan waktu, kini wajah dan wignya tak pernah lagi menghiasi layar kaca Indonesia.

Gravatar Image
Game is a life