Cowok

5 Hal Nyebelin yang Bikin Cewek Langsung Ilfeel Sama Kamu..

Posted on

Di dunia ini ada berbagai tipe cowok. Ada yang sukses bikin cewek klepek-klepek, dan ada juga yang bikin cewek ogah melihatnya lagi. Memang sih sah-sah aja punya karakter yang unik, tapi memperbaiki kualitas diri sehingga bikin lawan jenis makin kagum nggak ada salahnya kan? Sebenarnya buat memahami tipe cowok yang mampu memikat hati kaum hawa nggak susah-susah banget kok. Asalkan kamu juga perhatikan bahwa seganteng dan setajir apapun cowok, para cewek juga pasti langsung ilfeel seketika begitu tahu kamu punya 5 hal ini.

1. Asal aja atur jadwal mengajak ketemuan, eh giliran hari H lupa sama janjinya atau bahkan datang belakangan.

WaktuAsal aja atur jadwal mengajak ketemuan, eh giliran hari H lupa sama janjinya atau bahkan datang belakangan.

Jadi cowok tuh harus gentleman, apa yang dikatakan harus sesuai sama apa yang dilakukan. Jadi jangan sampai deh kamu di awal koar-koar bikin janji dan atur jadwal mengajak ketemuan si dia, eh giliran hari H kamu malah nggak menepati atau datang lebih lama dari waktu yang kalian sepakati. Apapun alasan kamu, hal kayak gini nih yang bikin cewek langsung males dan kurang respect sama kamu. Janjian ketemuan buat kencan selanjutnya? Ih, jangan harap deh!

2. Beda selera film atau musik memang sah-sah aja. Tapi ya jangan main menjelek-jelekkan idola favoritnya di depan si dia.

SeleraBeda selera film atau musik memang sah-sah aja. Tapi ya jangan main menjelek-jelekkan idola favoritnya di depan si dia.

Tiap orang emang punya selera masing-masing. Meski mungkin kamu dan si dia seumuran, temen satu kampus, atau bahkan rumahnya satu kompleks, selera musik atau film kalian bisa aja berbanding terbalik. Misalnya aja kala kamu suka musik rock dan dia demen sama Kpop, yang sayangnya kamu justru nggak suka sama artis Korea Selatan itu, jangan asal nge-judge atau bahkan menjelek-jelekkan idolanya di depan si dia. Kalau nggak suka, mending kamu diem dan menghargai apapun hal favoritnya. Jangan asal benci dan coba deh buat saling memahami selera kalian satu sama lain. Siapa tahu malam minggu berikutnya kalian bisa nonton konser berdua. Cieee~~

3. Padahal kamu lagi sama dia, tapi mata kamu tetep aja “jalan-jalan” dan flirty ke cewek lainnya.

Jalan-JalanPadahal kamu lagi sama dia, tapi mata kamu tetep aja “jalan-jalan” dan flirty ke cewek lainnya.

Di atas cewek cakep, pasti ada yang lebih cakep lagi, dan itu emang wajar terjadi. Tapi ya kamu harus tahu kalau cewek cakep lainnya belum tentu mau sama kamu dan si dia yang jelas-jelas rela ngobrol dan jalan berdua sama kamu harus diprioritaskan. Jangan malah membiarkan mata “jalan-jalan” dan otomatis flirty ke cewek lainnya. Siapa sih yang mau digituin? Masih untung kalau kamu cuma ditegur atau dia ngambek doang. Kalau misalnya gara-gara itu kamu disiram teh panas atau dipukul pakai sepatu? Tamat deh kisah cintamu.

4. Nggak seharusnya cowok melihat cewek dari atas ke bawah seakan menganalisis. Itu nggak sopan dan jangan sampai jadi kebiasaan!

CowokNggak seharusnya cowok melihat cewek dari atas ke bawah seakan menganalisis. Itu nggak sopan dan jangan sampai jadi kebiasaan!

Percaya deh, cewek bakal langsung ilfeel sama cowok yang baru pertama kali ketemu aja, udah langsung melihat dari atas ke bawah seraya menganalisis entah itu penampilan atau bentuk badannya. Belum lagi kalau misal pandangan cowok justru tertangkap berhenti sejenak ke suatu bagian tubuh tertentu. Meski mungkin kamu nggak bermaksud apa-apa, tapi hal kayak gitu tuh bener-bener nggak sopan banget dan jangan sampai jadi kebiasaanmu. Emang situ udah makhluk paling sempurna pakai berani lihat orang lain kayak gitu?

5. Nafasmu yang baunya nggak karuan. Gimana bisa ngobrol lebih dekat kalau bau mulutmu udah bikin dia pingsan duluan?

BauNafasmu yang baunya nggak karuan. Gimana bisa ngobrol lebih dekat kalau bau mulutmu udah bikin dia pingsan duluan?

Waktu ketemu dan memberi kode bahwa kamu tertarik sama seorang cewek, nggak mungkin dong kamu cuma diem-dieman aja? Tentunya kamu akan mulai melakukan langkah awal kayak kenalan dan ngobrol basa-basi sebagai proses pendekatan. Tapi tahukah kamu kalau cewek udah mulai menilai dan membuat keputusan sejak pertama kali kamu membuka mulut? Kalau misalnya kamu punya bau mulut dan nafasmu kurang segar, cewek pasti ogah-ogahan bereaksi dan menjawab pertanyaanmu. Boro-boro ngobrol, bisa-bisa bau nafasmu udah bikin dia K.O alias pingsan duluan!

Dikutip dari Keepo.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.