Menikahi-Mantunya

5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia, No 3 Bikin Dongkol !!!

Posted on

Menikah itu tidak hanya untuk menyatukan dua hati yang saling mencinta, tetapi juga menyatukan dua keluarga agar terjalin silaturahmi yang sangat baik. Orang tua dari pasangan kita, nantinya juga akan menjadi orang tua kita.

Akan tetapi, bagaimana jika hubungan antara menantu dan mertua tidaklah baik. Seperti yang dilansir di oddee.com, ada beberapa kabar yang mengisahkan mertua-mertua yang begitu menyeramkan. Apa saja ya yang mereka lakukan? Langsung aja simak yang di bawah ini yuk.

1. Ibu Mertua Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Istri Anaknya

Diana Reaves Costarakis adalah seorang wanita lanjut usia yang umurnya 70 tahun. Pada tahun 2013, ia dilaporkan telah menyewa seseorang untuk membunuh menantunya. Sang pembunuh itu dibayar seharga 1.500 dollar.

Pembunuhan-Bayaran

Akan tetapi, Angela Costarakis sang menantu membantah tuduhan tersebut. Angela juga mengatakan, tiga minggu setelah kejadian sang ibu mertua justru memberinya sebuah pelukan sambil berkata “Aku sangat bahagia kita berteman baik.” Lho? Aneh sekali, ya?

2. Ibu Mertua Yang Mencoba Untuk Menyusui Cucunya

Apa yang kamu bayangkan, jika ibu mertuamu mencoba untuk menyusui anakmu sendiri? Hal ini dialami oleh seorang wanita yang memiliki hubungan buruk dengan mertuanya. Saat ketahuan, dirinya berdalih sambil tertawa “Ini tidak akan ngefek apa-apa kok.”

Menyusui-Cucu

Ayah mertua yang mendengar kabar mengenai hal gila yang dilakukan istrinya tersebut, mencoba mempertanyakannya secara langsung. Saat ditanya, “Sayang, kamu benar mencoba untuk menyusui cucu kita?”. Ia pun menjawab “Aku tidak akan berbicara mengenai hal itu lagi, aku melakukannya karena ada hubungan yang erat dengannya.” Wah-wah, sepertinya bumer yang satu ini agak gengsian ya.

3. Ibu Mertua Yang Menemani Bulan Madu Anaknya

Setelah menikah, umumnya kita ingin memiliki pengalaman bulan madu indah yang tak terlupakan. Tapi tidak dengan yang dialami Marianna dari Italia ini. Masa-masa yang harusnya dilewati berdua saja dengan pasangan, sang ibu mertua justru turut menemainya.

Menemani-Bulan-Madu

Awalnya ia tidak tahu sang ibu mertua akan ikut untuk pergi ke Perancis. Tiba-tiba saja wanita tua ini muncul di bandara. Marianna sempat meminta kepada sang suami agar ibunya dipulangkan, akan tetapi suaminya menolak akan hal itu. Sepertinya pasangan ini harus memikirkan untuk bulan madu di lain kesempatan.

4. Ibu Mertua Yang Menikahi Menantunya

Pada tahun 2008 ada seorang ibu yang menikahi anak menantunya sendiri, tepatnya setelah dua bulan sepeninggal anaknya, Magarasadza Rozie Gopoza. Ibu itu bernama Felistus Gopoza, yang telah menentang segala norma-norma yang ada.

Menikahi-Mantunya

Pernikahan itupun dilaksanakan secara tertutup. Keluarga dari kedua belah pihak pun sebenarnya juga menolak. Tak lama, pria itupun meninggal, dan sang mertua yang kini menjadi istrinya dilarang untuk hadir ke upacara pemakamannya.

5. Ibu Mertua Yang Memberitahukan Tamu Bahwa Pernikahan Ini Palsu

Bagaimana jika saat hari pernikahan mu tiba seluruh keluargamu tidak ada yang datang? Hal ini terjadi pada seorang wanita yang pernikahannya tidak disetujui oleh sang ibu. Dengan ‘manisnya’ sang ibu berkata “Utu menandakan tidak ada yang setuju dengan pernikahan mu”.

Membatalkan-Pernikahan

Beberapa hari sebelum hari pernikahan itu tiba, sang ibu menelpon seluruh anggota keluarganya. Ia mengatakan bahwa pernikahan batal, dengan alasan anaknya dan calon suaminya telah putus dan si pria juga akan di penjara.

Betapa kejam apa yang dilakukan mertua-mertua ini. Bagaimana jika hal itu terjadi pada hidup kita ya? Tentu saja, kita akan selalu berharap kisah-kisah yang terjadi di atas, tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan kita bukan.

Dikutip dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.