Artis Berbrewok Dan Badan Besar Ini Ternyata Sulit Tidur Gara-gara Nonton Pengabdi Setan

Posted on

Meski sibuk syuting, latihan fisik, dan mengurus bisnis keluarga, Chicco Jerikho masih menyempatkan diri menonton film Indonesia di bioskop. Terakhir ia menyaksikan film Pengabdi Setan bersama teman-temannya.

Teror dalam film Pengabdi Setan (PS) membuat Chicco Jerikho (33) ketakutan. Setelah menyaksikan film garapan sutradara Joko Anwar di bioskop, Chicco menjadi trauma.

Ia  senantiasa  dibayang-bayangi adegan mistis dalam film yang kini sudah ditonton lebih dari 3 juta orang itu. Penampilannya  boleh sangar, tapi Pengabdi Setan cukup  membuat nyalinya kendur.

Sebenarnya Chicco Jerikho termasuk pria yang takut menonton film horor Indonesia karena rupa hantunya pasti menakutkan. “Dulu saya pernah menonton film Pengabdi Setan yang pertama (1982) dan film Sundel Bolong yang ada Suzanna.  Kedua film itu sangat menyeramkan,” kenang aktor kelahiran 3 Juli 1984. 

Setelah mengetahui film PS disutradarai oleh Joko Anwar dan dibujuk rayu teman-temannya, akhirnya Chicco memberanikan diri menonton Pengabdi Setan. Sekalian tes mental katanya.

Selama 2 jam lebih berada di bioskop, Chicco Jerikho berteriak dan sesekali menutup mata gara-gara kemunculan sosok hantu Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi.

“Saya enggak rugi mengeluarkan uang karena filmnya memang seram dan berhasil membuat saya trauma,” ujar pemain film Negeri Van Oranje.

Semenjak keluar dari bioskop sampai sekarang, Chicco masih selalu terbayang-bayang wajah hantu Ibu yang menyeramkan itu.

“Saya sampai enggak bisa tidur, kalau di kamar sendirian atau sedang di kamar mandi selalu kepikiran  wajah hantu ibu,” jelas Chicco sambil tersenyum.

Chicco mengapresiasi film Pengabdi Setan yang masuk nominasi sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017.

Gravatar Image
Game is a life