Bilboard

Bosan Jomblo, Cewek Cakep Ini Pasang Iklan di Billboard Kota. Katanya Masih Gress dan Jreng Lho!

Posted on

Kalau udah kepepet, apapun bisa dilakukan. Hal inilah yang sedang menimpa Aranya Pui Pathumthong, bintang sinetron berusia 45 Tahun yang cukup dikenal di Thailand karena kerap berperan dalam sinetron-sinetron populer sebagai pemeran antagonis.

Nggak kunjung mendapatkan jodoh, Pui pun akhirnya memutuskan untuk memasang iklan di billboard Kota untuk mencari suami yang mau kepadanya. Beneran serius Gaes, dia lagi butuh banget suami buat pendamping hidupnya.

“Let me get it once before I die”

Pui
Itulah sepenggal kalimat yang tertera dalam iklan tersebut. Agar lebih menarik, Pui pun kemudian memasang fotonya yang tergolong nakal dengan tatapan yang terlihat lagi pengen banget. Nggak lupa dia pun meyakinkan jika dia masih perawan walaupun usianya sudah hampir paruh baya.

Nih penampakannya. Cakep kan, mirip Pretty Asmara. Wkekekek
Saat dikonfirmasi, dilansir dalam Daily Mail, iklan yang dipasangnya ini benar-benar serius. Bahkan dia mengaku sudah bosan hidup sendiri. Beragam cara sudah dia lakukan, dari mulai mengikuti kontak jodoh, aplikasi kencan dan lainnya. Sayang, semua usahanya tetap gagal!

Cewek

Cepetan Gaes, lumayan lho dia artisss!!!
Sayang Gaes, sepertinya usaha Pui kali ini akan gagal juga. Pasalnya, baru 2 hari terpasang di tengah kota, iklan tersebut sudah diturunkan paksa pihak kepolisian karena dianggap sebagai pornoaksi. Bahkan perusahaan iklan yang memasang iklan ini pun diancam denda hingga 500 bath.

Sementara untuk Pui sendiri, pihak kepolisian berjanji akan bertanya tentang ikan yang dipasangnya dan motif dibalik aksi nyelenehnya tersebut. Waduh, gimana nih Mblo, lumayan lho, masih perawan (katanya)!

Dikutip dari Keepo.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.