Gendut

Bukti ‘The Power Of Make Up’ Bisa Menipu

Posted on

Zaman sekarang, hampir semua cowok selalu terpesona sama yang namanya cewek cantik. Makanya, jangan heran kalau semua cewek di dunia ini juga pakai segala cara agar punya wajah yang cantik. Nggak sedikit yang rela sampai operasi plastik. Tapi, ada juga yang lebih memilih menggunakan trik make up. Kepiawaian seseorang menggunakan make up biasanya bisa merubah tampilan seseorang jadi 180 derajat.

Makanya, ragam kosmetik saat ini seolah berlomba-lomba dipromosikan. Maklum, cewek jaman sekarang memang punya ketergantungan dengan make up. Tanpa riasan wajah, mereka lebih baik nggak keluar rumah saja. Masih nggak percaya dengan kekuatan make up? Berikut ini beberapa buktinya.

Bukan mitos, tapi make up emang bisa memanipulasi wajah cewek

Fanpage Shanghaiist membagikan video dengan caption bahwa di dunia ini tidak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya mereka yang malas. Karena, bagaimana pun wajah seorang cewek, tentu bisa cantik jika dirias dengan baik. Di video tersebut, seorang make up membuktikannya sendiri.

China

Dia merias beberapa orang, tapi tidak secara keseluruhan, hanya setengah wajahnya saja yang dirias. Dari sana, terlihat jelas saat satu sisi ditutup dan sisi lainnya dibiarkan terbuka, wajah tersebut terlihat seperti orang yang berbeda, sebelah terlihat sangat cantik, sementara sisi lainnya kurang menarik.

Dengan make up, cowok pun bisa jadi cantik banget

Make up memang ajaib. Siapapun itu bisa dibuat cantik, meski cowok sekalipun. Masih dari video yang sama yang dibagikan oleh Shanghaiist, ternyata tidak semua orang yang dihias merupakan perempuan.

Jahatnya Make-Up

Inilah Bukti Betapa Jahat dan Baiknya menggunakan Make-up

Posted by BaPer – Bawa Perubahan on Sunday, 22 October 2017

Beberapa orang ternyata seorang laki-laki! Awalnya, wajah mereka memang terlihat macho, tapi setelah melihat sebelah sisi wajah yang dirias, hasilnya separtuh wajah itu terlihat sangat cantik, bak perempuan tulen.

Kejadian diputus pacar karena nggak pakai make up

Kasus ini juga sempat viral di dunia maya. Meski terjadi di Jepang, namun beritanya menyebar hingga ke seluruh dunia. Ceritanya sendiri bermula dari seorang pria yang punya pacar begitu cantik, bak boneka. Selama ini ia selalu membanggakan pacarnya, hingga di suatu natal, si pria dikejutkan dengan kedatangan pacarnya yang datang dengan pakaian kasual, ceweknya juga sama sekali nggak menggunakan perias wajah. Alhasil, ia dibuat terkejut dengan penampilan wajah pacarnya yang jauh berbeda.

Jepang

Tak lama setelah itu, si pria justru memutuskan hubungannya dengan pacarnya. Meski begitu, ternyata sang cewek malah beken sebagai karena video tutorial make-upnya.

Pakai make up dan polosan bikin temen pangling

Salah satu acara realiti show di Korea menantang seorang cewek bertemu dengan temannya tanpa menggunakan make up. Yah, pada awalnya, mereka memang dipertemukan dalam kondisi si cewek masih pakai make up. Tapi, di tengah-tengah obrolan, si cewek diminta untuk ke toilet untuk menghapus make-upnya. Tak lama kemudian, saat kembali dipertemukan dengan temannya, hal nggak terduga terjadi, temannya sama sekali tidak mengenali wajah yang biasanya selalu dirias dengan make up itu.

Gendut

Nah, kalau udah tahu tentang keajaiban make up, mending para cowok jangan sampai jatuh cinta sama cewek hanya karena tampang yang menawan ya. Harus perhatikan juga kepribadiannya. Sebab, siapapun ceweknya, pasti bisa cantik dengan bantuan make up, tapi kalau kepribadian nggak bisa dipoles dengan apapun.

Dikutip dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.