Lama Tidak Muncul Di Layar Kaca, Artis Cantik Ini Menjadi Menantu Bangsawan Malaysia

Posted on

Menjadi menantu bangsawan tentunya menjadi keberuntungan tersendiri bagi seorang wanita. Salah satu wanita beruntung tersebut adalah artis cantik Tya Arifin. Di usianya yang masih sangat muda, Tya Arifin menjadi menantu bangsawan Malaysia setelah lama tidak muncul di layar kaca Indonesia.

Sebelum menikah, Tya cukup sukses berkarir sebagai artis di Indonesia. Ia berhasil berperan apik dalam beberapa sinetron.

Namun, siapa sangka jika kepiawaian akting serta kecantikan Tya tak hanya mampu menyihir para penikmat hiburan layar kaca, melainkan pula anak tiri diva pop, Siti Nurhaliza.

Awalnya mungkin tidak mudah menjalin hubungan beda negara. Namun ternyata, Tya dan Tun Asyraf Khalid berhasil melewatinya. Mereka menikah pada 1 November 2015 di Palembang. Sedangkan resepsi pernikahannya di Malaysia dilangsungkan 12 November 2015.

Pesta pernikahan Tya saat itu sempat menjadi pembicaraan publik. Tak hanya karena diselenggarakan dengan konsep modern mewah, tapi juga kesakralan acara yang kental dengan nuansa islami.

Kini setelah menikah, Tya menjalani kehidupan yang jauh berbeda dengan gemerlap pesta pernikahannya. Ia memang sempat menjadi artis top Malaysia. Namun, ia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga semenjak melahirkan anak pertamanya.

Tak suka hidup bermewah-mewah, Tya lebih suka tampil sederhana. Ia jarang mengenakan make up cetar, apalagi perhiasan glamour. Ia justru sering tampil polosan tanpa make up. Bahkan, ia tak segan menggendong bayinya berbelanja di pasar tradisional. 

Padahal, dengan kekayaan yang dimilikinya, bukan hal sulit bagi Tya Arifin untuk tampil layaknya sosialita. Namun, ia lebih memilih hidup sederhana dan memenuhi peran sebagai ibu rumah tangga.

Gravatar Image
Game is a life