Lerai

Lerai Pacar Ribut dengan Juru Parkir, Nasib Apes Malah Didapat Wanita Ini

Posted on

Video seorang perempuan yang mengalami kejadian tidak menyenangkan tersebar di media sosial. Peristiwa yang dialaminya sungguh lucu, namun sekaligus kasihan.

Dalam video yang diunggah akun media sosial @ayufauziana awalnya menampilkan seorang juru parkir yang menggunakan baju oranye. Ia terlihat berselisih paham dengan pengendara motor berbaju hitam. “Lo ngga seneng, gw kata,” ujar juru parkir itu.

Berikut videonya :

Nasib apes melerai perseteruan

Ceritanya sih ni orang ngeyel dan adu argumen dengan tukang parkir,Daripada runyam masalahnya cewek pria pengendara motor melerai,namun apes ini malah yang di dapat dari cewek pemotor ini.

Posted by BaPer – Bawa Perubahan on Tuesday, 24 October 2017

Melihat peristiwa tersebut, sang perempuan pun terlihat melerai dan menyuruh si lelaki untuk tidak meladeni si petugas bertopi tersebut. Tak diketahui apa sebab keduanya terlibat adu mulut.

Namun si pengendara motor berlalu begitu saja dan langsung melewati palang pintu parkir otomatis. Sang perempuan pun mengikuti dari belakang.

Namun apesnya saat ia melewati palang otomatis kepalanya terbentur palang. Untungnya, si perempuan menggunakan helm. Hingga kini, video tersebut menjadi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 25 ribu warganet.

Dikutip dari Suara.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.