Strobo

Mobil Pribadi Pakai Strobo, Bapak Gubernur Anies Siap Mencopot

Posted on

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengakui mobilnya menggunakan strobo. Anies mengaku siap mengikuti aturan mengenai strobo tersebut.

“Saya juga nggak tahu (strobo) sudah di situ. Begini, kita akan ikut aturan,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Slatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Anies siap mencopot strobi yang dipasang di mobilnya. Ia hanya menggeleng saat ditanya mengenai gencarnya razia strobo di Jakarta saat ini.

“Iya copotlah,” tuturnya.

anies

pak anies

Posted by RealOtomotif on Friday, 20 October 2017

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar razia gabungan lampu isyarat atau sirine (rotator) di sejumlah wilayah Jabodetabek. Razia rotator ini akan terus dilakukan hingga 11 November nanti.

“(Operasi) Mulai tanggal 11 Oktober sampai 11 November,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Buperta Cibubur.

Pak AniesDia mengatakan, dalam razia ini juga dilibatkan unsur TNI, Dishub, dan Satpol PP. Total ada sebanyak 80 personel yang bergabung dalam operasi yang digelar dari pukul 18.30 WIB ini.

Polisi juga telah menilang pengguna strobo di berbagai wilayah. Di antaranya yaitu di Jakarta Timur pada Selasa (17/10) lalu.

– Dikutip dari Detik.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.