Kucing

Model Alis Cetar Membahana Yang BIsa Jadi Inspirasi Kamu, Simak Yuk…

Posted on

Jaman sekarang alis menjadi bagian yang penting buat para kaum hawa. Mulai dari selebritis, sosialita sampe orang biasa. Agar alis terihat semakin cantik, banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari sulam alis hingga gambar alis.

Nah berikut ini ada beberapa model gambar alis yang berbeda dari lainnya dan bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Penasaran kayak apa penampakannya? Yuk langsung aja kita simak yang berikut ini.

1. Model Sperma

Sperma

Model alis yang satu ini agak ambigu, sekilas mirip toge namun mirip juga sama bentuk sperma. Gimana, tertarik buat mencoba model alis yang satu ini?

2. Super Saiya

Saiya

Gara-gara kebanyakan nonton Dragon Ball kali ya, sampe gambar alis aja terinspirasi dari film animasi karya Akira Toriyama ini.

3. Swossssh

Nike

Buat kamu yang merasa sporty, mungkin gambar model alis macam ini bisa dicoba. Selain cantik, kamu juga terlihat lebih sporty. Siaaap!

4. Kucing Lovers

Kucing

Karena model alis yang biasa udah terlalu mainstream, coba deh bikin alis kucing kayak si mbak yang satu ini. Lucu banget kan?

5. Pegunungan Himalaya

Himalaya

Mendaki gunung lewati lembah. Mungkin itu yang menjadi inspirasi mbak ini dalam membuat alis. Kalo kengkawan pecinta alam sekaligus pemuja kecantikan, mungkin alis ini bisa jadi inspirasi.

Nah itu barusan ide-ide alis antimainstream yang bisa kamu tiru. Gimana? Tertarik untuk mencoba?

Dikutip dari Dagelan.co

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.