Ngeri! Misteri Kolor Ijo Yang Suka Memperkosa Perawan

Posted on

Kolor Hijau diyankini bukan makhluk halus, hantu atau sejenisnya, tetapi manusia yang sengaja mengambil ilmu kesaktian. Kolor hijau semula adalah manusia yang niatnya mau nyugih atau mencari kekayaan dengan bantuan siluman.

Tetapi oleh siluman itu ia ditawari kesaktian, yang tujuannya melengkapi kemudahan dalam memperoleh kekayaan. Syaratnya pun semakin jauh dari rasional manusia. Lantaran hati serta pikirannya sudah dibutakan oleh nafsu harta, nafsu sex pun diterimanya.

Siluman ini, biasa tinggal di rumpun-rumpun bambu sekitar kali yang dangkal dan berlumpur. Suasananya sangat sunyi, jauh dari keramaian. Di Jawa sering disebut siluman Jewawut. Yang bentuk penampakannya hitam besar berlumpur, tinggi 1.5 sampai 2 meteran, badannya bau busuk penuh bulu, hidung dan mata besar, rambutnya awut-awutan.

Siluman ini hampir serumpun dengan gondoruwo yang berambut lebih pendek. Mereka sama-sama hoby ngesex. Hanya bedanya gondoruwo pandai menyamar untuk mendapatkan sex, tanpa harus memakai raga orang.

Siluman jewawut ini bukan jenis yang dapat dipegang janjinya. Biasanya jika siluman ini sudah puas menikmati sex gratis lewat raga kolor hijau, ia akan ditinggal begitu saja. Jadi pemilik raga ini hanya dimanfaatin sang siluman. Sedangkan kekayaan yang dijanjikan takkan pernah kunjung datang. Sialnya lagi, si pemilik raga sebelum kesampaian jumlah syaratnya sudah keburu ketangkep. 

Ia bukannya tidak sakti atau tidak bisa menghilang. Tetapi memang sengaja ditinggal oleh siluman itu. Lalu dengan alasan melanggar pantangan siluman itu memberi kabar. Kalau sudah begitu tinggal malunya aja dan menyesali diri.

Kolor hijau ini bisa masuk kemana saja dengan sesuka hati. Tetapi, paling tidak suka dengan aroma bawang putih dan aroma garam. Untuk mencegah pemerkosaan kolor hijau, taburi garam di sekeliling tempat tidur dan beberapa potong bawang putih di sudut-sudutnya.

Gravatar Image
Game is a life