Gerobak

Nyari Duit Tambahan di Musim Hujan? Ini Solusinya..

Posted on

Di musim hujan ini, ternyata ada beberapa peluang usaha yang bisa kita manfaatkan loh gengs. Lumayan buat duit tambahan ya kan, siapa tau bisa naik haji, bahkan beli pulau. Hmm.. Apa aja ya peluang usahanya? Cekicrot!

1. Jadi ojek payung

Ojek-Payung

Bermodalkan payung gede dan 3 bungkus tolak angin tiap beroperasi, jadi ojek payung di musim hujan gini cukup menjanjikan gengs. Tinggal mangkal di tempat-tempat publik kayak mall, terminal, halte busway. Eits, tapi jangan nyeker ya!

2. Jasa gerobak di kala banjir

Gerobak

Biasanya, di musim hujan kayak gini kan kota-kota besar kayak Jakarta bakal dilanda banjir. Nah ini adalah peluang emas buat kamu nyari uang tambahan. Gak cuma motor yang bisa diangkut, mbak-mbak juga bisa lho. Liat tuh muka si abang yang di kanan, mupeng!

3. Jualan jas hujan gocengan

Jas-Hujan

Kalo yang satu ini bisa dilakuin sambil pulang kantor nih gengs. Berhenti di pinggir jalan macet, hujan rintik-rintik, gaperlu lapak yang luas, dagangan bisa laku keras!

4. Jadi pawang hujan dadakan

Pawang

Kalo lo punya bakat sedikit, ya bisa juga jadi pawang hujan. Kalo gaada bakat sama sekali? Tetep bisa dong. Sepik-sepik aja jadi pawang hujan beneran, kalo ada yang nyewa jasa lo dan gagal, pura-pura kesurupan aja. Bonyok gak kami tanggung ya.

Itu tadi gengs solusi dari :Dagelan buat kamu yang pengen cari uang tambahan di musim hujan ini. Ada yang punya usulan lain? Komen aja langsung gengs!

Dikutip dari Dagelan.co

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.