Rok

Suami Marah Karena Vagina Tidak Semulus Bintang JAV? ini penjelasannya

Posted on

Banyak dari perempuan tidak percaya diri dan gelisah tentang bentuk genitalnya. Apakah ini berhubungan dg kaum laki2 yg menggariskan pandangan tentang bagaimana bentuk vagina ideal?.

Jawabannya adalah iya.

Mulai dari bentuk, warna, rasa.
Kita dijajah sejak dari pikiran tentang pandangan2 ini di dunia sarat patriarki, vagina adalah salah satu yang bahkan laki2 pun penasaran dibuatnya. Banyak laki2 akan terobsesi dengan vagina dg clitoris yg nampak dengan mata kasar namun labia tertata rapi. Warna pink segar, dan rasa asam dan perat jika dimasuki.

Selangkangan kulit gelap, rambut kemaluan yg membuat bagian permukaan vagina nampak juga agak kehitaman bukanlah dambaan laki2 indonesia. Satu dari temanku bahkan putus asa hampir gagal menikah hanya karena si laki mengutarakan harapan selangkangan putih dan warna pink pada vagina temanku di malam pertama. Kubilang padanya “Laki2 kebanyakan nonton JAV itu”.

Vital

Laki2 juga sering menyalahkan pihak wanita jika vagina tak bisa mencengkeram atau longgar. Tak bisakah dia menggeser sedikit sudut pandang ke kontolnya sendiri, bahwa onderdilnya itu terlalu kecil untuk ukuran pasangannya?

Hei, kamu bukannya tak tahu kan kalau pasanganmu suka berpetualang dulu, kamu juga bukan tidak tahu pasanganmu itu janda, dan kamu bukan tidak tahu kan bahwa dia sudah turun mesin melahirkan anak berkali2?.
Skill komunikasi dua arah diperlukan disini.

Organ-Vital

Vagina yang sifatnya lentur, elastis namun semakin bertambahnya umur, dia akan smakin berkurang dari cairan hingga daya cengkram.

Bahkan seorang artis dari inggris bernama Jamie McCartney menangkap kegelisahan ini dan mengabadikan 400 vagina selama 5 tahun dalam bentuk karya seni plester yang dinamainya The Great Wall of Vagina.

Perhatikan baik2 gambar dibawah ini.
Itulah berbagai bentuk memek, puki, bawuk yang entah apalagi namanya kita puja dan hina, sumber kehidupan sekaligus peperangan yang terekspos dg nyata. Jadi, jomblo ga usah sok2an nginceng sambil ngelek ludah deh, dan kalian wanita tak usah merasa tak pede dengan apapun bentuk kalian. Hal ini adalah normal. Bentuk beda juga bukan berarti buruk.

Organ

U are beutifull just the way u are.
Apapun itu, bagaimanapun kamu. Jangan mau hidup diatas aturan2 ideal yang dibikin bukan atas perwakilan kalian, suara kalian bahkan pemangkasan pikiran. Thats all.

Oh ya btw setelah ini kira2 ada ga yang mau bikin “the great wall of manuk”?
Saya menunggu dengan senang hati, nih.

Dikutip dari Akun Facebook Erizha Mega

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.