Bulu

WOW !!! Bukti Nyata Kalau Wanita Berbulu Je****t Itu Ada, No 4 Lebat Banget

Posted on

Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok, lain halnya dengan para wanita ini yang pede sama jenggotnya. Bukannya dicukur, justru sengaja dirawat, kira-kira masih cantik gak ya wanita-wanita ini?

1. Annie Jones

Annie

Namanya semakin terkenal setelah diperkenalkan oleh P.T Barnum diatas panggung sirkus Amerika Serikat dengan nama panggung Bearded Lady. Kepedeannya dengan jenggot miliknya membuat dia jadi artis sirkus pada abad 19, kemudian melebarkan sayapnya di bidang musisi dan berhasil menikah dengan Richard Elliot. Sayangnya pernikahan mereka kandas dan cuma punya satu anak, William Donovan.

2. Jennifer Miller

Jennifer

Wanita berjenggot yang satu ini katanya mengalami kelebihan hormon (Hypertrichosis), kalau dalam istilah media “Androgenic Hormone”. Kelebihan hormon ini membuatnya punya jenggot seperti para pria, lebat. Ternyata doi adalah professor yang pernah ngajar di berbagai perguruan tinggi terkenal dunia.

3. Josephin Clofullia

Wanita yang lahir tahun 1827 ini katanya udah punya jenggot dari kecil, lalu pada usia 8 tahun wajahnya udah ditumbuhi jenggot dengan tebal 2 inchi. Walaupun wajahnya ditumbuhi jenggot, Josephine gak susah nih dapetin jodoh.

Josephin

Dia berhasil menikah dengan Fortune Clofullia. Lah apa kabar lau yang udah bersihin muka masih belom dapet jodoh? Kudu tumbuhin jenggot kayaknya hehe.

4. Harnaam Kaur

Harnaam

Akibat jenggot tebalnya, Harnaam harus jadi korban cyber bullying. Banyak orang yang menghinanya di dunia maya, tapi dia menanggapinya dengan santai dan bijak. Dia sengaja membiarkan jenggot di wajahnya tumbuh lebat karena sebagai bentuk ibadah dalam kepercayaan yang dianutnya, Sikh. Bahkan dengan jenggotnya itu, dia merasa justu makin feminim dan seksi.

5. Mariam

Mariam

Berkat pilihannya buat merawat jenggotnya dirinya menjadi sorotan dunia. Awalnya dia cuma mau coba-coba tumbuhin jenggotnya dan ingin tau seperti apa reaksi orang-orang. Ternyata bener aja, banyak orang yang menghinanya, tapi dia mengaku senang dengan penampilannya sekarang.

Wajegile ya gengs, apa kabar kalian para lelaki yang masih usaha bikin jenggot cepet tumbuh. Liat nih para wanita yang pede banget sama jenggot yang tumbuh di wajahnya, kalau wanita lain pasti udah nyari cara biar gak tumbuh lagi deh rambut-rambut halus di wajah.

Dikutip dari Dagelan.co

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.