Mother

5 Spesial Kado untuk Ibu dalam Merayakan Hari Ibu

Posted on

Hadiah untuk Ibu! Sebagai bulan terakhir di tiap tahunnya, Desember memang memiliki banyak tanggal penting yang bisa membuat beragam momen memberi kado berharga di hati tiap orang. Salah satunya adalah Hari Ibu Nasional yg diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tujuannya jelas, hari tersebut merupakan bentuk apresiasi mendalam terhadap sosok wanita paling spesial di hidup setiap orang.

Kamu pun tentu tidak ingin melewatkan tanggal 22 Desember untuk memberikan kado istimewa bagi ibumu. Namun, Kita mungkin pernah merasa bingung apa yang bisa dilakukan untuk membahagiakan ibu. Ya, saking istimewanya sosok seorang ibu, kamu tentunya tidak ingin memberikan kesan kado yg biasa-biasa saja terhadap orang nan melahirkanmu. Spesial bahkan sangat spesial merupakan harapanmu terhadap kesan ibu mengenai kejutan kamu berikan. Berikut 5 kado spesial untuk merayakan hari ibu :

1. Berikan Kado Untuk Ibu Spesial Bersifat Personal

Kado

Siapapun pastinya akan senang mendapat kado untuk ibu dari anaknya. Tak terkecuali seorang ibu yang pastinya akan sangat terharu mendapat hadiah dari buah hatinya. Karena itulah, memberikan sebuah kado khusus untuk sang Bunda pada Hari Ibu tidak akan mengecawakannya. Dia pasti akan langsung memelukmu, mengelus kepalamu, serta mengucapkan terima kasih dengan begitu tulus dan gembira, tanpa memandang isi dari bingkisan nan kita berikan.

2. Hadiah Untuk Ibu : Masak Bareng Menu Kesukaannya

Mungkin, hampir tiap hari Beliau memasak untukmu dengan beragam menu yang selalu terasa lezat di lidah. Karena itu, tidak ada salahnya bukan melakukan hal serupa? Maksudnya disini, sekarang giliranmu untuk membuatkan masakan khusus sebagai hadiah untuk ibu di Hari Ibu. Buatlah menu kesukaannya sebagai kado.

3. Hadiah Untuk Ibu, Giliran Kamu Kini Berbenah Rumah

Hadiah

Mau ibumu adalah kerja rumah tangga murni maupun wanita karier sekaligus rumah tangga, ia pasti akan selalu sibuk dengan kegiatan berbenah rumah setiap harinya. Tujuannya hanya satu, istaana mungilnya dapat dihuni dengan nyaman oleh keluarga, termasuk olehmu tentunya. Nah, sekarang saatnya kamu memberikan kado kejutan manis supaya wanita tercantikmu ini dapat beristirahat total dalam satu hari tersebut.

4. Kado Untuk Ibu : Percantik Ibumu, Ajak ke Salon

Ibumu pasti sangat cantik, hal tersebut tidak perlu diragukan. Namun, harus diingat pula, setiap wanita selalu ingin tampil secantik mungkin, termasuk juga ibumu. Berdasarkan hal ini, kamu bisa loh memberikan sebuah hadiah kejutan spesial di Hari Ibu dengan mengajaknya untuk mempercantik dan merawat diri secara maksimal.

5. Kado Untuk Ibu, Temani Ibumu Seharian

Temani

Coba diingat kembali, berapa banyak waktu kamu habiskan bersamanya setiap hari? Dengan beragam rutinitas padatmu, bukan tidak mungkin dalam seminggu hanya bisa 1-2 jam bercengkerama bersama ibu. Tidak ada keluhan memang dari wanita spesial ini, namun tentunya ia merindukan bisa seharian bersama buah hatinya, seperti yang dialaminya dulu ketika kita masih kecil.

Tiap perhatian dan sesuatu darimu tentunya akan membuatmu merasa sangat bahagia. Namun, yang paling harus anak sadari adalah perhatian sebagai sumber keceriaan ibumu. Jadi, jangan pikirkan dahulu sukes atau tidak sebab sekecil apapun kado ataupun kejutan, itu akan membuat Hari Ibu begitu berkesan untuk wanita yg telah melahirkanmu tersebut. Selamat mencoba!

– Dikutip dari qlapa.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.