Andika

Andika Kangen Band Beberkan Trik Mudah Gaet Wanita

Posted on

Siapa yang nggak kenal Andika Kangen Band, cowok yang dulunya punya rambut bak tirai jendela ini lagi-lagi jadi pembicaraan hangat di media sosial, bukan karena ia mau manjangin rambutnya lagi, tapi lebih karena permasalahan rumah tangga dengan Caca istri keempat yang kabarnya akan berakhir dengan perpisahan.

Dari sejarah panjang gonta-ganti istri, tak heran warganet terutama yang jomblo pun penasaran rahasianya apaan sih?

Andika

Pelantun “Yolanda” itupun menanggapi dengan enteng, “banyak uang saja” sahutnya dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.

Jawaban ini tentu tidak main-main, semasa keemasannya dengan Kangen Band, Andika dikabarnya bergaji puluhan juta rupiah untuk setiap kali manggung, so nggak heran kalau banyak sekali wanita yang kepincut sama vokalis yang pernah bersinar pada era 2000an ini.

Babang

Nah, mumpung lagi bahas si Andika, sekalian juga yuk kepoin siapa saja sih wanita yang pernah menjadi istrinya, berikut daftarnya….

1 Ade Bunga Niari

Ade

Istri pertama Andika ini menikah dengan vokalis ganteng asal Lampung itu pada tahun 2007, namun sayang pada 2010 mereka berdua resmi bercerai.

2 Anggie April Lestari

April

Setahun berselang, tepatnya pada 2011, Andika kembali menikah dengan Anggie, pernikahan itu pun tidak bertahan lama lantaran Andika dianggap sebagai pria yang tidak mengakui anak yang dikandung Anggie.

3 Nadine

Nadine

Hanya dalam hitungan bulan, Andika dikabarkan telah menikahi wanita bernama Nadine, namun sayang kisah mereka berdua kandas hanya dalam waktu dua bulan, alasannya sama, Andika diduga tidak mengakui anak yang dikandung Nadien

4 Chacha Anissa

Chaca

Pasca keluar dari penjara, Andika akhirnya menikah dengan wanita yang dulunya pernah dibawanya lari, wanita bernama Chairunnisa itu ia nikahi pada 2013. Namun pada pertengahan 2017 Andika dikabarkan menggugat cerai istrinya itu.

Dika

Itulah sederet wanita cantik yang pernah merasakan pelukan Andika Kangen Band, buat kalian para jomblo masa kalah?

Gimana menurutmu?

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.