Nadya

Artis FTV Cantik Nadya Almira Labrak Pelakor, Malah Dituduh Mau Memeras

Posted on

Lagi-lagi kasus pelakor menghebohkan netizen. Nama Nadya Almira memang cukup asing di telinga masyarakat.

Nadya lebih dikenal sebagai artis FTV dan sinetron. Di usianya yang kini menginjak 23 tahun, Nadia memutuskan untuk menikah muda. Belum diketahui pasti kapan Nadya menikah, kini Nadya sudah dikaruniai dua orang putra.

Masih eksis di beberapa judul sinetron dan memutuskan memakai hijab, baru saja postingan Nadya membuat gempar netizen.

Nadya baru saja membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang wanita.

Postingan

“Coba tolong @rizkyekamaharani @rwmahardika Ibunya si @ad33xxx Dikasih tau. Td pagi dia ijab qobul sama suami saya !!!!!”

Postingan itu sontak membuat netizen mencari tahu siapa gerangan wanita yang telah menikah dengan suami Nadya.

Namun sayang setelah Grid.ID telusuri akun tersebut telah dihapus.

Tak selesai sampai disitu, Nadya memposting lagi sebuah postingan dan luapan amarahnya.

IG

“Astaghfirullah… diotaknya cuma duit aja kali ya… gilaa bangeettt… emang pernah dpt apa gw dari ray?

Lo gw suruh jawab aja ga pernah bisa.. hahhahaha… apaa?? Rumah? Mobil? Resepsi mewah? Atau apaa??? ga nafsuuuu gw sm duit loooo…. ih ga malu yaaa… jadi istri ke-3 loh dia…@ad33xxx lebih ga singkron

kelakuan siapa ya? Katanya orang kaya, anak mantan kapolri, kok mau jadi istri ke3, udah 3 kali nikah pula ih masih bisa nyampah loh mulut nya abis nikahin suami orang… hahahahaha… duh mba sy mah masih bisa cari uang halal sendiriiii”

Netizen pun ikut meradang melihat postingan Nadya.

@dwifarsela : Ya Allah mba nadia @nadya_almira … biarlah mba semua perbuatan yg kita buat suatu saat nanti akan berbalik ke kita sendiri …. buat tante pelakor ..sadar lah tante umur di dunia semakin sedikit…siksa akhirat menanti mu @ad33xxx

@wawsoutfit : Melakor banget bu @ad33xxx ?

@nitagustinah : Lakik jmn now…gilaaa..pntes aja pelakornya kaya melimpiiir..tega ngorbanin anak istri

@lisna_cahaya : Pdhl suaminya biasa ja… Cantik bngt nadya.. Ga rela kalo harus d sakiti… Knp skrng bnyak suami yang nyakitin istrinya

– Dikutip dari surabaya.tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.