Penguin

Berjanji Akan Menghadirkan Penguin Dan Hewan Langka, Kebun Binatang Ini Malah Menghadirkan Ini

Posted on

Binatang aslinya aja cuma ayam

Ketika berkunjung ke kebun binatang, kamu pasti berharap melihat berbagai hewan yang selama ini hanya bisa kamu lihat di tv atau internet. Seperti singa, jerapah, gajah, atau penguin. Itu juga yang diharapkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Kebun Binatang Guishan di Tiongkok.

Penguin

Apalagi, setelah kebun binatang tersebut menayangkan iklan bahwa dengan biaya tiket sekitar Rp 30 ribu saja, para pengunjung bisa menyaksikan berbagai hewan eksotis seperti penguin.

Ayam

Tapi, para wisatawan terkaget-kaget ketika sampe di kebun binatang tersebut. Penguinnya sih memang ada, tapi ternyata berbentuk balon plastik.

Angsa

Kalo cuma ngeliat penguin tiup, gak perlu susah payah ke kebun binatang juga kalee. Di abang-abang penjual pinggir jalan juga banyak tuh penguin tiup. Yang bikin wisatawan makin jengkel, binatang asli di kebun binatang itu adalah binatang yang bisa ditemukan di mana saja.

Kura-Kura

Hewan asli di tempat itu adalah ayam, angsa, dan seekor kura-kura. Kura-kura itu ditaruh di dalam kotak kaca dengan lubang di atasnya dan kemudian diberi tulisan ‘Inilah Kura-kura Keberuntungan’.

Bonbin

Uniknya, meski udah sadar ditipu sama pemilik kebun binatang, masih ada beberapa pelanggan yang ngasih uang sumbangan ke kotak tersebut. Mungkin karna kasihan ngeliat si kura kura jones. Masalah iklan palsu ini pun langsung viral di media sosial dan menjadi berita utama di Tiongkok.

Pinguin

Parah banget kan nipunya? Kalo emang gak bisa ngelola kebun binatang, mending dirombak aja dan diganti dengan usaha lain. Gak bakal ribet juga kok ngerombaknya, wong hewan-hewannya kebanyakan plastik semua. Kamu pernah kena tipu sampe separah ini juga, gak?

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.