Kids

Bocah Jaman Now Kebelet Pengen Punya Pacar, Bukannya Belanja Malah Ngemodusin Admin Online Shop

Posted on

Kadang ane heran dengan anak-anak jaman sekarang yang pikirannya hanya tentang pacaran dan pacaran. Seakan gak ada hal lain. Padahal, seharusnya orang-orang yang sudah cukup umurlah yang memikirkan soal pacaran.

Nokia

Hello

Ini malah kebalik. Bocah-bocah pacaran. Sedangkan mereka yang umur 20an, malah asyik menikmati kesendirian. Mungkin, memiliki pacar udah menjadi semacam prestasi bagi kids jaman now.

Unyu

Ehem

Kelakuan kids jaman now emang gak pernah ada habisnya. Bukan hanya satu dua kasus saja yang melibatkan mereka namun banyak sekali kasus yang pastinya melibatkan kids jaman now.

Ngakak

Karena itu, bocah satu ini pun melakukan hal nekat. Mungkin dia udah lelah ditolak sama cewek-cewek di sekitarnya, karena itu dia pun memperluas pergaulan dengan cara ngemodusin admin online shop.

Ngudut

Chat

Sayangnya, admin olshop itu langsung menolak dia mentah-mentah. Bahkan, sampai diblok. Kasian banget tuh bocah. Harusnya, kalau mau pdkt, bocah itu beli daster dulu, biar kayak Yanglek. Siapa tau adminnya akan lebih terbuka. Kamu juga pernah dimodusin sama bocah, gak?

Ngakak

Jaman-Now

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.