menikahlah bersamaku

Cinta Memang Bisa Datang Setelah Menikah, Tapi Alangkah Lebih Baiknya Menikah Karena Adanya Cinta

Posted on

Cinta bisa datang kapan saja, bahkan seseorang yang tadinya menikah tanpa rasa cinta seaklipun, nantinya akan saling tumbuh bersama dengan saling mencintai.

Tetapi meski cinta bisa datang kapan saja, alangkah lebih baiknya saat kamu memutuskan menikah, cinta sudah menjadi alasan kamu ingin bersamanya dalam ikatan yang pasti.

Cinta Memang Bukan Acuan Pertama Untuk Menikah, Tapi Dengan Adanya Cinta Insyaallah Adaptasinya Setelah Bersama Akan Lebih Mudah

menikahlah

Walau benar adanya, cinta meamang bukan acuan pertama untuk menikah, tapi dengan adaya cinta insyaallah adaptasinnya setelah hidup bersama akan lebih mudah.

Karena dengan cinta, seseorang itu akan lebih mudah untuk saling memahami, saling mengalah, saling menerima, dan saling menghargai satu sama lain.

Cinta Memang Bukan Segala-galanya Dalam Hubungan Pernikahan, Tapi Dengan Adanya Cinta Maka Keduanya Akan Mudah Untuk Saling Memahami

pegang erat tanganku

Cinta memang bukan segala-galanya dalam hubungan rumah tangga, tetapi dengan adanya cinta maka tentu keduanya akan lebihmudah untuk saling memahami.

Dan saat kebiasaan saling memahami sudah menjadi pengikat untuk selalu bersama, maka kebersamaan yang ada tentunya akan semakin bermakna indah.

Cinta Memang Bukan Satu-satunya Pengikat Hubungan Pernikahan, Tapi Cinta Yang Selalu Dijaga Dengan Baik Akan Membuat Keduanya Saling Menjaga

kita akan terus bersama

Cinta memang bukan satu-satunya pengikat hubungan pernikahan, tetapi ketahuilah bahwa dengan adanya cinta, maka tentu hubungan diantara kedunya akan selalu dijaga dengan baik, sebab keduanya sudah mempunyai komitmen untuk saling menjaga.

Cinta Memang Bisa Datang Setelah Menikah, Tetapi Lebih Baiknya Menikahlah Bila Memang Sudah Ada Ketertarikan Dengan Cinta

menikahlah bersamaku

Dan walau benar adanya cinta memang bisa datang setelah menikah, tetapi alangkah lebih baiknya kamu menikah bila memang diantara dirimu dan dirinya sudah ada ketertarikan satu sama lain.

Karena ketertarikan (cinta) atau (rasa suka) pada akhirnya yang selalu membuat pemiliknya mudah melakukan appaun bersama-sama, termasuk dalam mencari ridho-Nya.

Karena Dengan Adanya Cinta Insyaallah Hati Akan Mudah Untuk Saling Menerima, Saling Menghargai, Dan Saling Menghormati Satu Sama Lain

bahagia bersamamu

Karena dengan cinta pulalah hati insyaallah akan lebih mudah untuk saling menerima, saling meghargai, dan saling menghormati satu sama lain.

Oleh karenanya, menikahlah bila memang kamu sudah ada ketertarikan pasti padanya, agar sampai kapanpun kamu tidak mudah jenuh saat telah bersama.

Dikutip dari humairoh.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.