Surat

Surat Cinta ‘Kids Jaman Now’ Romantis Sih tapi Kok Miris dan Bikin Ngakak!

Posted on

Sebuah gambar yang menunjukan selembar surat cinta beredar di media sosial.

Setiap orang tentu pernah jatuh cinta.

Rasa ini kemudian tumbuh dan menyiksa di dalam dada.

Menyiksa lantaran rasa tersebut tak kunjung diungkapkan.

Bagi sebagian orang mengungkapkan perasaan kepada sosok yang dicintainya menjadi satu hal paling sulit.

Padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan.

Cara yang paling baik sih menyatakan langsung di depan doi.

Tetapi bagi tak punya banyak nyali, hal ini tentu sulit.

Tetap tenang karena masih ada medium surat untuk bisa ungkapkan perasaan.

Hanya saja perlu modal tulisan bagus untuk sukses pakai cara yang satu ini.

Surat-Cinta

Sepertinya hal ini juga yang tak dipahami seorang bocah yang belakangan surat cintanya beredar di media sosial.

Surat cinta yang ditulis seorang bocah ini cukup unik.

Tak cukup ungkapan saja bocah ini juga menulis siapa saja sahabatnya, hobi, dan makanan kesukannya.

Bocah ini juga punya pilihan mernarik untuk doi ketika ingin menerima atau menolaknya.

“Nama: Beri T.A. 735

Sahabat: Sabian, Fatih, Fikri, Novri, Aniza

Hobi: Main bola kassti

Kesukaan buah: Jeruk, salak, apel

Surat: Assallamu’alaikum Hesti

Surat-Sayang

Saya beri maksud saya ingirim jam tangan aku nembak kamu.

Kamu suka gak sama aku kalau suka diterima kalau ngak kasih sama teman yang ingirim”

(Maksudnya bocah ini: Saya beri kamu surat dan jam tangan ini untuk menembak kamu.

Kamu suka tidak sama aku? Kalau suka diterima jika tidak kasih ke temanku yang ngasih surat ini)
Bocah ini menutup surat dengan salam dan tanda mengetahui seperti surat formal pada umumnya.

Surat ini diberikan dengan melampirkan sebuah jam tangan.

Kado

Sejak diunggah oleh akun Twitter @yeahmahasiswa, Jumat (2/12/2017), postingan ini mendadak mencuri perhatian netizen.

Postingan ini telah diretweet 248 kali hingga Selasa (5/12/2017).

Netizen pun berkomentar beragam soal surat cinta Kids Jaman Now ini.

Netizen menyarankan bocah ini sebaiknya belajar menulis dulu yang benar baru belajar nulis surat cinta.

Cie

@_boodeng: “Kalah ama bocah”

@Riskakokom: “Jirr.. nulis ejaan aja masi kebalik haha”

@connyyhl: “Diawali assalamu’alaikum, diakhiri wa’alaikumsalam. Laah jawab salam sendiriii”

@putrimaesa: “Duh dek nulis aja masih awut-awutan udah main tembak-tembakan aja loh :((“

– Dikutip dari Tribunnews.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.