Like

Cowok Ingusan Ini Mengancam Akan Bunuh Diri Kalau Postingannya Tidak Mendapat 50 Ribu Like

Posted on

Ternyata, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan like banyak di medsos. Pertama, tentu saja membuat konten yang bagus dan menarik. Kedua, membeli like. Udah banyak banget yang menyediakan jasa semacam ini. Dan yang terakhir adalah, mengancam bunuh diri.

Kayak cowok asal Malaysia ini nih. Cowok bernama Ijoy Mushiro ini mengancam akan bunuh diri jika postingannya tidak mendapatkan 50 ribu like.

FB

“Ijoy dah tak kuat dah .. Ijoy terpaksa menangis lagi .. Dulu korang selalu like banyak2 gambar ijoy .. Tapi sekarang tak banyak dah .. Ijoy tau rasa sayang korang kat ijoy dah berkurangan .. Takpe .. Kalau gambar ni tak boleh 50Ribu like , ijoy nak bunuh diri .. Sape yang tak like tu takpe ijoy tak paksa .. Yang tak like tu jumpa korang kat neraka k :'(“, tulis Ijoy.

Mungkin karena tak kuat melihat air mata serta ingusnya yang meleleh membentuk aliran sungai, netizen akhirnya memberikan like dengan sukarela. Dan Ijoy pun berhasil mendapatkan like nyaris 60 ribu. Efektif banget, kan?

Ingusan

Jadi, kalau kamu butuh banyak like, gak usah pamer dada sama paha lagi. Mending lakukan ancaman seperti ini aja. Kalau ancamanmu gak berhasil, berarti kamu emang udah waktunya pulang ke Rahmatullah.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.