Cowok Ini Minta Dokter Potong “Barangnya” Karena Nggak Kuat Ngendaliin Nafsunya

Posted on

Kalau udah nekat, apapun bisa dilakukan. Misalnya saja kejadian yang menimpa seorang pria yang berusia sekitar 40 tahunan. Karena nggak kuat menahan nafsu seksnya yang sangat tinggi, dia pun kemudian meminta dokter untuk memotong buah zakarnya.

Dilansir dalam dailymail, tentu saja Dr. Wu Yin’e, yang menghadapi pria aneh ini tidak mengabulkan permintaan tersebut. Bahkan saking nggak kuatnya menghadapi keinginan gila dari sang pria, Dr Wu pun sampai menelpon polisi untuk meminta bantuan.

Pisau

Karena terus memaksa, Dr. Wu pun kemudian menyuruh pria tersebut menghubungi Dr Wang Xiang di Departemen Andrologi.

Menurut Dr. Wang, pria ini benar-benar hiperaktif dan memaksa dirinya untuk melakukan prosedur orkidektomi, atau operasi bedah untuk mengangkat testis. Sama seperti Dr. Wu, Dr. Wang pun tidak bersedia untuk melakukan operasi ini.

Lebih lanjut lagi, Dr. Wang menjelaskan jika operasi orkidektomi hanya boleh dilakukan untuk mengobati kanker prostat. Menariknya, setelah menjalani pemeriksaan pria tersebut justru tidak menunjukan tanda-tanda kelainan secara medis.

Tersangka

Tak tahan dengan rengekannya, Dr. Wang pun mengancam pria tersebut untuk membawa masalah ini ke pengadilan. Entah karena takut atau sadar keinginannya nggak akan dipenuhi, pria tersebut akhirnya menyerah dan meninggalkan rumah sakit.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.