Bersabar

Dibalik Peristiwa yang Kita Alami, Renungkan Dengan Bijak Dan Ambillah Hikmahnya

Posted on

Dibalik peristiwa yang kita alami tentu ada hikmah yang bersanding dengannya, dan bila tidak bersanding maka tentu akan hadir setelahnya.

Jadi, renungkanlah dengan penuh kesabaran, dan ambillah hikmahnya secara bijaksana.

Terlebih bila peristiwa itu adalah sesuatu yang tidak kita sukai, tetaplah bijak memaknainya dengan penuh keikhlasan dan penuh kelapangan hati.

Sebab Allah Menuliskan Segala Kisah Untuk Hambanya Sudah Sesuai Dengan Kebaikannya

Kisah

Iya, segala peristiwa yang Allah tuiskan kepada kita sudah sesuai dengan kebaikan, maka pastikan saat kita mengalami sesuatu yang memang sama sekali tidak kita sukai tetaplah bersabar, karena dengan rasa sabar itulah pada akahirnya kamu akan mengerti akan takdir Allah.

Maka Mustahil Bila Ada Peristiwa Yang Kita Alami Tak Berakhir Kebaikan

Peristiwa

Maka mustahil bila ada peristiwa yang kita alami tak berakhir kebaikan, karena pada hakekatnya setiap yang dituliskan-Nya sudah sepaket dengan kebaikan.

Oleh karenanya, jangan keburu mengeluh ataupun menggerutu disaat Allah hadirkan kita kisah tidak enak, karena bagaimanapun setelahnya akan ada kebaikan.

Semua Yang Terjadi Pasti Mengandung Hikmah, Maka Bersabarlah Sekalipun Hal Itu Sama Sekali Tidak Kita Senangi

Cantik

Karena jelas, semua yang telah Allah rencankan, yang telah Allah tuliskan, dan yang telah Allah tetapkan kepada kita pasti mengandung hikmah.

Maka bersabarlah sekalipun hal itu sama sekali tidak kita senangi, karena setidak senang apapun kita terhadapnya, pada akhirnya kita akan berkata “Alhamdulillah”.

Renungilah Dengan Bijak, Karena Saat Kita Mampu Merenungi, Tentu Kita Akan Sadar Betapa Baiknya Allah Kepada Kita

Wanita

Jadi rennungilah dengaan bijak apapun peristiwa yang menimpa kita, karena saat kita mampu menerunginya, tentu kita akan sadar betapa baiknya Allah kepada kita, ketika tahu bahwa kebaikan perlahan nampak dimata kita.

Bersabarlah, Karena Dengan Kesabaran Itulah Pada Akhirnya Kita Akan Menyadari Bahwa Allah Begitu Menyayangi Kita

Bersabar

Maka bersabarlah, walau peristiwa yang ada sama sekali tidak kita sukai, karena dengan kesabaran itulah pada akhirnya kita akan menyadari bahwa peristiwa itu sebenarnya hanya cara agar kita selalu tahu bahwa Allah sangatlah menyayangi kita.

– Dikutip dari Humairoh.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.