Wanita

Dikabarkan Kena Pelet Sehingga Mau Menikahi Emak-Emak, Pria Ini Pun Langsung Kabur Begitu Tersadar

Posted on

Untuk mendapatkan cinta dari orang yang kita sukai memang gampang-gampang susah. Gampang kalau kamu cakep dan tajir, tapi susah kalo wajahmu dan dompetmu pas-pasan. Nah, ada beberapa reaksi orang dalam menyikapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ada yang menerimanya dengan lapang dada dan beralih ke orang lain, namun ada juga yang nekat melakukan hal apa saja demi mendapatkan cinta gebetan. Salah satunya adalah dengan menggunakan ilmu hitam.

Cinta ditolak dukun bertindak.

Itulah jargon yang dipegang teguh oleh orang-orang yang dimabuk asmara, tapi bertepuk sebelah tangan. Itu juga lah yang dilakukan oleh wanita ini. Dia nekat memelet seorang pria yang dia sukai. Dia pun berhasil menikah dengan pria tersebut. Sayang, peletnya tidak bertahan lama.

Emak-Emak

Tak lama setelah mereka melangsungkan pernikahan, cowok itu pun tersadar dari pelet dan berniat untuk kabur. Tapi, wanita itu terus menarik-narik cowok tersebut karena tidak rela ditinggalkan begitu saja. Setelah ditanyai mengapa pria itu malah kabur, sang pria mengaku bahwa dirinya terpengaruh pelet oleh wanita yang ternyata telah memiliki anak dan cucu.

Kejadian yang terjadi di Cirebon ini pun menghebohkan warga. Warga pun langsung membantu cowok tersebut melarikan diri. Mereka geram karena wanita itu memakai ilmu hitam untuk mendapatkan cinta.

Udah punya anak dan cucu, kok masih aja nyari brondong sih, bu? Mending perbanyak ibadah. Kamu juga harus hati-hati ya. Jangan sampai membuat orang lain baper berkepanjangan. Bisa-bisa kamu dipelet, padahal kamu sama sekali tak mencintai dia.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.