Mama

Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan

Posted on

Mamah Abdel adalah sapaan yang masih diingat banyak pemirsa setia televisi di Indonesia. Ya, seperti namanya panggilan ini ditujukan kepada ibunya si Abdel yang jadi salah satu pemeran utama dalam sitkom bertajuk“Abdel dan Temon Bukan Superstar”. Sosok yang diperankan oleh Novita Sari Anggraeni ini memang spesial. Nggak hanya punya celetukan khas dan suara cempreng, tapi tampilan yang bikin betah melototin televisi.

Jadi Beken karena Sinetron Komedi

Wanita yang pernah membintangi film horor Hantu Gudang Cibubur ini makin naik daun ketika beradu akting dengan pemeran Abdel dalam sinetron komedi Abdel dan Temon Bukan Superstar. Dalam sinetron ini, Novita berperan sebagai Mamah Abdel yang berpenampilan seksi. Sebelum ikut andil pada sinetron ini, ia juga pernah berperan di Suami-Suami Takut Istri.

Beken

Kehidupan Mewah dan Makin Cantik

Selepas membintangi serial Abdel Temon, diketahui Novita tak lagi terlibat dalam sitkom atau proyek film. Ia pun sejenak seperti menghilang. Meskipun demikian, tapi bukan berarti eksistensi si mama cantik ini lenyap, justru ia sukses bikin gempar.

Cantik

Aktifitas Novita Sari Saat Nge-GYM

Hot

Good

Kini mama Abdel Juga Ikutin Berbisnis Batu Akik

Akik

Mantap

NOvita

Seksinya Mama Abdel Ini Saat Nge-Gym

Basah

Kegiatan Novita Sari Saat Shooting

Jos

Novita

Foto di atas adalah salah satu bukti kalau mama Abdel makin ngehits sekarang. Banyak yang bilang kalau ia banyak berubah, terutama fisiknya yang lebih bergelombang serta wajahnya yang seperti kembali muda. Sayangnya, hal ini belum membuat dirinya membintangi lagi banyak drama atau film. Tapi, kabarnya Novita cukup sukses dengan bisnisnya sendiri. Dikabarkan juga pernah berskandal dengan suami seorang artis.

Berfoto Di Sela-Sela Shooting

Hot

Wew

Wih, siapa yang menyangka ya jika mama Abdel ini sekarang makin luar biasa. Terutama bentuk fisiknya yang semakin aduhai. Dengan penampilan seperti itu, Novita tentu masih layak banget untuk tampil di televisi. Sayangnya mungkin masih belum banyak tawaran mampir padanya. Jadi kangen serial Abdel Temon nih, kira-kira kalau dibikin lagi gimana ya?

– Dikutip dari Boombastis.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.