fakta tidur telanjang hilangkan jerawat

Fakta Tidur Telanjang Bisa Sembuhkan Jerawat Anda! Nggak Percaya?

Posted on

Apakah Anda memiliki masalah jerawat, tidak hanya di bagian wajah, namun juga tubuh? Faktanya, untuk menyembuhkan jerawat semudah menyingkirkan baju kotor Anda.

cara menghilangkan jerawat

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (19/12/2017), Dr. Dara Liotta, ahli bedah kosmetik New York City pernah mengatakan kepada Us Weekly dalam sebuah artikel tentang bagaimana menjaga agar kulit tetap bersih dari jerawat. Menurut Dr. Liotta, jerawat di bagian tubuh bisa terjadi saat pakaian yang Anda kenakan bergesekan dengan kulit.

jangan tidur pakai baju

Mungkin Anda belum percaya kan?

Ternyata, gesekan inilah yang menyebabkan iritasi pori-pori dan bisa menjebak minyak, serta kotoran. Sebaliknya, jika Anda tidur tanpa mengenakan apapun atau telanjang, ini berarti mengurangi gesekan dan iritasi pada pori-pori kulit.

tips menghilangkan jerawat

Tahun lalu, Cosmopolitan pernah menerbitkan sebuah artikel tentang manfaat kesehatan dari tidur telanjang dan salah satunya adalah membuat kulit lebih baik. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa menghangatkan tubuh di malam hari dapat mengganggu hormon anti penuaan, seperti melatonin dan hormon pertumbuhan yang membuat kulit terlihat lebih muda.

begini cara menghilangkan jerawat

Tidur telanjang membuat tubuh mampu mengatur suhu tubuhnya sendiri. Sudahkah Anda pernah mencoba tidur telanjang, tanpa pakaian?

Dikutip dari lifestyle.liputan6.com

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.