Gila

Fenomena Fetish Kain Jarik, Yang Meresahkan Ibu-Ibu

Posted on

Hati-hati, kini banyak pemburu kain jarik bekas buat fetish seks, di medsos sudah banyak komunitasnya!

Media sosial Facebook akhir-akhir ini diramaikan dengan beberapa postingan ‘nyleneh’ yang perilaku penyimpangan seksual dengan memakai kain jarik bekas.

Waspada

Penyimpangan seksual dengan menggunakan benda atau yang dikenal dengan sebutan fetish ini kian diminati beberapa pengguna Facebook.

Fenomena fetish kain jarik

Dari beberapa foto yang tersebar, diantaranya terlihat sedang melilit kain jarik bekas ke sekujur badan seorang wanita.

Aneh

Waspada

Kiriman

Jarik

 

Grup

Terdengar aneh memang, tapi dilihat dari berbagai sumber, hal ini dilakukan untuk mencari kepuasan seksual dengan cara bermain dengan kain jarik bekas milik wanita.

Grup Facebook!

Serem

Group

Bahkan menurut informasi dari berbagai sumber, sekarang lagi marak komunitas pecinta kain jarik untuk seks di Facebook, anehnya lagi banyak juga diantara pengguna media sosial yang menjual – menawar dengan harga puluhan hingga ratusan ribu.

Grup pecinta kain jarik untuk kepuasan seks

Namun tak sedikit pula para ibu-ibu yang memperingatkan agar tidak menjual atau membuang kain jarik bekas sembarangan, karena bisa dipastikan digunakan untuk kepentingan seks, atau dalam bahasa Jawanya jampi-jampi.

FB

Fetish

Jampi-jampi sendiri merupakan praktik ilmu hitam yang lebih mirip seperti vodoo, mempengaruhi korban hingga menuruti segala kemauan si pelaku.

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.