Wow

Gara-Gara Cupang di Leher, Cowok ini Mendadak Kejang-kejang dan Meninggal

Posted on

Peringatan buat kalian yang sudah punya pacar atau yang sudah menikah, kalau cupang itu berbahaya? Lho kok bisa?! Bukannya cupang itu ikan kecil yang bisa ditaruh toples itu ya?

Bukan, cupang disini adalah ciuman, ciuman cupang yang sering kalian lakukan itu berbahaya, buktinya baru-baru ini seorang cowok asal Meksiko, bernama Julio Macias Gonzalez (17), tewas sesaat mendapatkan “ciuman cinta” oleh ceweknya.

Stroke mendadak!

Gigitan

Dari tim medis sendiri, ciuman cinta tersebut meninggalkan bekuan darah hingga mengakibatkan stroke. Ditambah lagi menurut Mirror, Senin (29/8/2016), stroke yang dialami oleh Gonzales ini muncul lantaran pembuluh darah pada lehernya membeku dan membuat sel-sel otak mati dan tidak berfungsi lagi.

Saat dilarikan ke rumah sakit terdekat, Gonzalez sudah kritis, sekujur tubuhnya kejang-kejang, dan akhirnya tewas saat hendak di bawa keruang ICU.

Sementara itu, pihak keluarga Gonzalez pun tidak terima, mereka justru akan membawa kasus kematian konyol ini ke meja hijau. Kabar terkahir yang diperoleh, cewek yang memiliki ciuman maut itu dikabarkan kabur dan hingga kini masih dalam pencarian Polisi.

Pembuluh-Darah

Apa itu gigitan cinta atau cupang?

Dilansir dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, cupang adalah tanda merah yang membekas karena gigitan atau cubitan pada tubuh. Bekas cupang ini biasanya bertahan hingga beberapa hari.

Nah, sudah tahu kan bahaya ciuman cupang sendiri, makanya jangan coba-coba,

Sayangilah nyawamu…

– Dikutip dari Keepo.me

Gravatar Image
Berusaha. Semua pasti akan terwujud.